5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Ketika Memilih Kitchen Set

28

Kitchen Set  adalah tulang punggung dapur, dan memilih lemari dapur yang tepat membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan rumah tangga Anda. Hal pertama adalah memutuskan apakah Anda menginginkan lemari khusus, lemari stok, atau sesuatu di antaranya. Terkadang keputusan ini akan ditentukan oleh harga, terkadang oleh gaya hidup, dan terkadang oleh kebutuhan dapur khusus Anda.

  • Lemari dapur siap pakai yang diproduksi massal dan dijual dalam ukuran dan warna tertentu. Ini adalah cara tercepat dan termurah untuk melengkapi dapur Anda.
  • Semi custom – mirip dengan lemari stok tetapi dengan kemampuan untuk menyesuaikan ukuran sebagian dan menambahkan detail tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa kelebihan lemari tanpa harga.
  • Dibuat khusus sesuai spesifikasi Anda. Ini adalah opsi yang paling mahal dan membutuhkan banyak tenaga kerja, dan mereka biasanya membutuhkan beberapa minggu atau bulan untuk menyelesaikannya.

Penyimpanan

5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Ketika Memilih Kitchen Set
kiychen set dengan lemari dan laci

Salah satu keluhan terbesar orang tentang dapur mereka adalah kurangnya penyimpanan. Saat merencanakan tata letak dan memutuskan apakah akan pergi dengan stok atau lemari dapur khusus, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Apakah dapur Anda saat ini berantakan? Jika memang demikian karena kurangnya penyimpanan atau hanya tidak diatur? Jika masalah disorganisasi akan disisipkan seperti pemisah peralatan makan, rak bumbu dan rak yang menarik membantu?
  • Apakah Anda orang kabinet atau orang laci? Ketika sampai ke yang terendah Anda harus memutuskan mana yang paling cocok untuk Anda. Lemari biasanya lebih murah tetapi laci cenderung lebih berguna.
  • Di mana sampah dan daur ulang Anda pergi? Jika ingin disembunyikan, pastikan ada cukup ruang untuk wadah dan diposisikan di tempat yang mudah diakses.
  • Apakah Anda memiliki peralatan kecil yang dapat disembunyikan atau dibangun di tempat yang bertentangan dengan di konter?
  • Item barang apa yang paling banyak digunakan dan dapatkah mereka dengan mudah diakses?

Dalam banyak kasus, merupakan ide yang bagus untuk memetakan di mana segala sesuatu akan masuk ke dapur jadi sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki penyimpanan yang cukup.

Gaya Pintu

Ada gaya pintu agar sesuai dengan selera semua orang, baik itu modern, klasik, atau sesuatu di antaranya. Jika Anda menggunakan lemari khusus, Anda dapat memilih banyak hal, sedangkan semi-kustom akan memiliki opsi yang lebih sedikit. Dengan stok, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Ketika membuat keputusan tentang gaya pintu, pertimbangkan tidak hanya tampilan yang Anda inginkan di dapur, tetapi juga gaya dari bagian rumah yang lain. Bahkan jika dapur adalah ruang yang benar-benar mandiri, tetap penting untuk terhubung ke seluruh rumah agar ruangan mengalir bersama.

Warna Cat

5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Ketika Memilih Kitchen Set
warna kithen set

Kayu solid, laminasi, kebutuhan cat ini hanya beberapa dari sentuhan finishing yang tersedia. Seperti halnya gaya pintu, warna dan cat yang Anda pilih harus mencerminkan gaya pribadi Anda dan melengkapi warna dan bahan lain di ruangan (seperti lantai dan meja). Penting juga untuk memikirkan laba atas investasi. Sebaiknya jangan pergi dengan sesuatu yang terlalu trendi karena dapat menjadi kuno. Di dapur, cahaya netral dan sentuhan kayu klasik biasanya paling baik untuk mempertahankan atau meningkatkan nilai rumah Anda. Para ahli di dapur mencatat bahwa warna abu-abu masih merupakan warna yang paling populer, terutama ketika dicampur dengan hitam dan putih.

Perangkat keras

Tidak peduli apa lemari dapur yang Anda pilih, perangkat keras memberikan sentuhan akhir yang dapat mendandani atau mendandani. Sebagai aturan umum Anda ingin perangkat keras sejajar dengan gaya pintu kabinet. Misalnya, pada pintu lemari yang licin, Anda ingin tombol-tombol sederhana dan menarik dengan siluet yang bersih. Namun dengan yang mengatakan, Anda juga dapat membuat tampilan yang mencolok dengan menyandingkan sederhana dengan boros. Dan jangan lupa tentang engselnya. Jika Anda memilih gaya kabinet dengan engsel terbuka, keduanya harus sama dengan bagian perangkat keras lainnya.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here