6 Desain Box Bayi Dari Kayu Yang Menarik

722

Box bayi merupakan tempat tidur untuk bayi dan hal ini sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga. Memilih box bayi memang harus mempertimbangkan beberapa hal dan harus jeli. Hal yang menjadi faktor utama dalam pemilihan box bayi adalah kenyamanan dan juga keamanan. Box bayi juga tersedia dari berbagai bahan yang tentunya sudah didesain dengan macam-macam gaya yang menarik yang dapat memberikan suasana yang menarik di kamar bayi.

Ada berbagai macam bahan dari box bayi seperti kayu dan juga lauminium. Kali ini akan dibahas mengenai box bayi dari bahan kayu. Bahan kayu memiliki sifat yang alami dan juga gampang didapatkan. Walaupun terkesan dengan bahan yang alami, tetapi sekarang ini box bayi dengan bahan dasar kayu telah didesain dengan modern dan juga elegan. Dengan adanya banyak desain dari box bayi berbahan kayu, tentunya akan kebingungan dalam memilih box bayi yang terbaik untuk buah hati. Berikut akan disajikan desain box bayi dari kayu yang menarik.

  1. Box bayi dengan warna putih

Warna putih terkesan menarik dan juga bersih. Box bayi dengan warna ini tentunya banyak dijumpai di toko-toko perlengkapan bayi. Desain box bayi dari kayu dengan warna putih ini sangat cocok untuk tempat tidur bayi karena warnanya netral dan tidak akan menimbulkan efek pada mata bayi. Warna putih juga mudah untuk dikombinasikan dengan aksesoris yang lucu dan inut dengan berbagai arna. Akan tetapi, jangan memberikan aksesoris yang terlalu banyak dan rumit pada ranjang bayi. Berikan aksesoris yang sederhana. Box bayi dengan warna putih ini cocok untuk bayi pereempuan maupun bayi laki-laki.

  1. Box bayi berlaci

Box bayi dengan desain yang unik ini tentunya akan mengisi ruang tidur bayi dengan sempurna. Box bayi berlaci dan berbahan kayu ini merupakan box bayi dengan multifungsi. Akan ada banyak desain yang menarik dan juga elegan. Box bayi ini juga tersedia berbagai warna yang tentunya cocok untuk bayi. Laci pada box bayi akan sangat berguna untuk menyimpan peralatan bayi maupun mainan kecilnya. Laci pada box bayi biasanya terletak pada bagian bawah ranjang bayi, sehingga terkesan lebih unik.

  1. Box bayi berbentuk oval

Box bayi biasanya berbentuk persegi panjang atau persegi. Bentuk box bayi oval ini dapat dijadikan pilihan anda untuk kenyamanan buah hati. Box bayi dengan bentuk oval akan membuat tampilan ruangan yang modern. Warna dari box bayi ini juga bermacam-macam.

  1. Box bayi dengan kayu beroda

Box bayi dengan kayu dan beroda ini fleksibel jadi dapat dengan mudah untuk dipindahkan. Desain box bayi ini juga cukup banyak dikenali dan populer. Jadi desain box bayi beroda ini dapat dipindahkan dengan mudah.

  1. Box bayi berbentuk setengah lingkaran

Pastinya box bayi ini memiliki desain yang unik dan juga menggemaskan. Desain box bayi ini juga lucu. Tema dengan setengah lingkaran tentunya jarang sekali ditemukan. Tetapi, sekarang ini sudah banyak sekali desain yang baru dan menarik.

  1. Box bayi kembar

Bagi anda yang memiliki bayi kembar, sekarang ini sudah tersedia desain box bayi khusus untuk anak kembar. Box bayi ini mngusung tema yang unik dan juga menggemaskan.

Demikian beberapa desain untuk box bayi dari kayu. Pastikan pilih kayu yang awet dan juga kuat. Semoga bermanfaat.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here