Aplikasi Cat Kayu Aman Pada Dinding Bambu

475

Dinding bambu sangat sering digunakan di Indonesia sampai saat namun dengan desain yang berbeda. Agar lebih eye-cathcing gunakan cat kayu aman yang tepat.

Bambu sangat sering digunakan untuk furniture atau dekorasi rumah. Pada umumnya, masyarakat dahulu seing menggunakan bambu sebagai dinding dengan cara dianyam. Namun, desain furniture atau dekorasi dengan bambu saat ini telah berkembang dan bahkan sering digunakan untuk hunian modern.

Untuk menciptakan tampilan dinding bambu lebih menarik, lapisi cat kayu aman agar dapat melekat dengan baik serta tidak menyebabkan bau yang menyengat.

Cat Kayu Aman Yang Tidak Berbau

Seringkali kita menjumpai bahwa cat kayu setelah diaplikasikan pada bambu atau media lainnya sering menimbulkan bau yang sangat menyengat. Bau tersebut biasanya muncul pada cat kayu dengan bahan solvent based atau cat dengan pelarut thinner atau sejenisnya. Justru cat yang dapat menimbulkan bau menyengat sangat berbahaya karena mengandung bahan kimia serta kandungan VOC yang sangat tinggi.

Agar tampilan dinding bambu tampil lebih cemerlang dan tidak berbau menyengat, gunakan cat kayu aman Biovarnish. Untuk mempemudah finishing, perhatikan langkah-langkah finishing dengan Biovarnish berikut:

  1. Jika perlu, ampelas permukaan bambu untuk menghilangkan kotoran seperti bulu atau pun debu
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup menyamarkan cacat pada bambbu.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas, tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan akhir lebih cemerlang

Cat Kayu Water Based Biovarnish di Indonesia

Biovarnish merupakan cat kayu aman yang dikembangkan untuk menggantikan cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis. Cat Tersebut sangat aman digunakan karena menggunakan bahan water based acrylic bahkan cat tersebut telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Untuk informasi dan pemesanan cat kayu aman Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here