Bagaimana Menciptakan Nuansa Segar dengan Meja Tamu Minimalis?

43
Bagaimana Menciptakan Nuansa Segar dengan Meja Tamu Minimalis?

Nuansa yang nyaman dalam sebuah hunian adalah idaman banyak orang. Akaan sangat sulit apabila Anda tidak melakukan penataan dan pemilihan furnitur yang tepat. Namun Anda bisa melakukan trik untuk menciptakan nuansa segara hanya dengan meja tamu minimalis. Bagaimana caranya dan bagaimana itu berfungsi? Tentu saja Anda bisa melakukannya karena kini ada banyak sekali meja tamu yang dijual dalam bentuk unik.

Pemilihan meja tamu yang tepat inilah yang akan membantu Anda mendapatkan nuansa rumah yang segar. Gaya minimalis pun dipilih karena semua perabotan dengan gaya ini tidak akan menyulitkan Anda untuk bersih-bersih.

Ruangan yang kotor juga salah satu kunci yang akan membuat Anda tidak nyaman. Membersihkan ruangan secara rutin dan tidak menyimpan banyak barang akan membuat ruangan tampak lega dan luas. Anda bisa menambahkan beberapa jenis tanaman hijau yang segar di beberapa sudut ruangan.

Sudah tidak sabar bagaimana Anda bisa mendapatkan ruangan yang segar hanya dengan meja tamu? Berikut ini tips nya:

  1. Berikan meja tamu sorotan lampu

Apapun meja tamu yang Anda miliki terutama dengan gaya minimalis Anda bisa menembakan lampu spot ke arah tersebut. Jika Anda memiliki taplak unik Anda bisa meletakan di atasnya. Cahaya akan memberikan sinar dan meperlihatkan meja tamu sebagai pusat perhatian. Anda perlu memberikan semua perhatian pada meja tamu tanpa harus memberikan banyak dekorasi dalam ruangan yang justru akan membuat ruangan terlihat sempit.

  1. Berikan tanaman atau bunga

Sebuah pot bunga di atas meja tamu tidak ada salahnya, Anda bisa memberikan pot berisi tanaman dengan bunga. Gunakan tanaman asli karena akan menambah kesegaran dalam ruangan. Tanaman asli dalam pot kecil tidak akan sulit untuk dirawat dan pilih tanaman yang berbentuk seperti buket bulat akan membuat ruangan terlihat lebih cerah. Terutama pilih tanaman dengan bunga berwarna merah atau kuning.

  1. Memilih meja tamu dengan finishing epoxy
Bagaimana Menciptakan Nuansa Segar dengan Meja Tamu Minimalis?
meja tamu dengan finishing epoxy

Anda bisa memilih meja tamu yang unik salah satunya telah difinishing menggunakan epoxy. Penggunaan resin epoxy ini difungsikan untuk membuat sebuah aliran air berwarna biru di tengah retakan atau meja kayu yang dibelah. Warna biru yang dihasilkan sangat berbeda dengan meja tamu pada umunya. Harganya cukup mahal namun akan memberikan suasana segar dengan warna biru seperti aliran air di atas meja.

  1. Meja kaca

Meja minimalis dari kaca juga akan membuat ruangan tampak segar. Triknya adalah Anda perlu mencari meja tamu yang menggunakan kaca dan didalamnya Anda bisa meletakan pasir dan beberapa kerang berwarna-warni bahkan replika bintang laut. Meja ini bisa Anda pesan khusus pada tukang kayu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  1. Meja tamu dari akar pohon
Bagaimana Menciptakan Nuansa Segar dengan Meja Tamu Minimalis?
driftwood sebagai meja tamu.

Ingin mendapatkan sesuatu yang tampak lebih artistik? Anda bisa membeli meja tamu  dengan material akar kayu. Lekukan dari akar kayu akan menambagh suasana yang dekat dengan alam. Sekali Anda dekat dengan alam maka Anda akan merasakan bagaimana segar dengan adanya meja tamu seperti ini. Anda juga bisa menambahkan bagian atas menggunakan kaca.

Kunci utama selain Anda memberikan meja tamu minimalis pilihan, Anda juga harus mendapatkan ruangan tertata dengan rapi. Meletakan furnitur sesuai dengan kebutuhannya akan membuat ruangan juga terlihat luas. Anda tidak perlu sulit berlalu lalang di dalam ruangan. Ketika Anda mendapatkan ruangan yang bersih dan nyaman ditambah tampilan dari meja tamu menarik maka Anda akan merasakan kesegaran di dalam ruangan.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here