Beeswax Kayu Tahan Air Murah Biopolish Untuk Mebel Mahoni

541
Beeswax Kayu Tahan Air Murah

Anda penggemar mebel kayu mahoni? Gunakan perawatan yang tepat dengan beeswax kayu tahan air murah Biopolish yang mudah didapatkan.

Beeswax Kayu Tahan Air MurahMerawatan mebel khususnya mebel favorit Anda seperti mebel mahoni bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu Anda melakukan proses recoting atau pengecatan ulang karena saat ini sudah ada produk yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Kayu mahoni yang telah diolah menjadi mebel memiliki serat kayu dan warna kemerahan yang cantik. Akan sayang sekali jika Anda tidak melakukan proses perawatan rutin untuk menjaga keindahan tersebut. Lama-kelamaan mebel akan menjadi kusam dan juga warna yang memudar. Anda tidak bisa lagi melihat warna khas kayu, mahoni yang kemerahan.

Perawatan paling mudah dan bsia dilakukan siapa saja ini adalah beeswax kayu tahan air murah Biopolish. Produk poles ini terbuat dari bahan alami dan bukan bahan kimia. Jika Anda menggunakan bahan kimia maka akan mudah bersinggungan pada kayu yang membuat kayu menjadi rusak. Polse kayu alami menjadi pilihan utama dan terakhir Anda dalam melakukan perawatan mebel kayu mahoni di rumah.

Cara Merawat Mebel Kayu Mahoni

Lalu bagaimana cara merawat mebel kayu mahoni di rumah Adna? Jangan sampai karena salah peletakan mebel jadi rusak, atau salah memilih bahan poles. Ikuti perawatan mebel kayu mahoni berikut ini:

  1. Lakukan pembersihan mebel kayu mahoni setiap hari menggunakan lap atau kemoceng, bersihkan sela-sela mebel dengan kuas karena debu mudah menumpuk pada bagian tersebut.
  2. Hindari peletakan mebel kayu mahoni terkena paparan sinar matahari langsung. Hal ini akan merusak warna kayu menjadi kusam bahkan bisa merubah tekstur mebel.
  3. Polse mebel secara teratur kurang lebih tiga minggu sekali dengan beeswax kayu tahan air murah Biopolish Linseed Oil. Dengan menggunakan produk ini, mebel kayu mahoni di rumah Anda akan tampak selalu baru.

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here