Cara Desain Kamar Tidur Mewah

474

Mendesain sebuah kamar tidur merupakan sesuatu yang menyenangkan dan juga menarik. Kamar tidur merupakan kamar untuk istirahat dan juga tidur. Kamar tidur yang nyaman tentunya akan menjadi dambaan bagi setiap orang. Kamar tidur dengan desain yang menarik juga akan membuat suasana ruangan menjadi lebih modern dan unik.

Kamar tidur memang harus dikonsep dan didesain dengan matang. Konsep kamar tidur yang matang akan membuat kamar tidr menjadi lebih sempurna. Berbagai desain kamar tidur dapat anda pilih sesuai dengan kepribadian dan juga selera. Kamar tidur bergaya mdoern akan cocok bagi yang menyukai gaya kekinian. Ada pula kamar tidur dengan gaya klasik yang mengusung tema perpaduan antara gaya antik dengan modern.

CS Biovarnish

Bagi mereka yang menyukai kesan yang elegan, maka kamar tidur dengan gaya mewah dapat dijadikan inspirasi dalam mendesain kamat tidur. Kali ini, desain mewah dari kamar tidur yang akan dibahas pada artikel ini. Bagaimana mendesain kamar agar tampak mewah? Simak tips berikut ini.

  1. Pilih warna dinding yang tepat

Pilih warna yang cerah tetapi terkesan lembut untuk menimbulkan efek kamar tidur yang elegan. Anda juga dapat memilih warna-warna seperti kuning, hijau lembut, cream, beige, dan juga putih. Warna-warna tersebut akan memberi kesan yang indah dan juga elegan pada kamar tidur.

  1. Pilih furniture dengan gaya mewah

Furniture merupakan hal yang tidak boleh dilupakan ketika mendesain sebuah kamar tidr. Furniture yang tepat dengan tema yang sesuai dengan kamar akan menjadikan kamar tidur lebih menarik dan juga nyaman. Pemilihan furniture tidak boleh sembarangan karena harus memperhatikan kualitasnya. Biasanya furniture dengan kualitas yang bagus akan memiliki harga yang cukup mahal pula. Akan tetapi sekarag ini sudah banyak toko furniture yang menawarkan furniture berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pilih furniture dengan tema warna coklat atau emas yang akan memberikan efek kesan mewah pada ruangan.

  1. Pilih selimut

Tambahkan kesan kamar tidur yang hangat pada ranjang tidur. Pilih selimut dengan motif yang sederhana dan juga warna yang cocok dengan tema kamar tidur. Sprei untuk kasur sebaiknya juga lebih memilih warna yang senada dengan motif papa selimut. Gunakan sprei kasur atau selimut dengan motif yang sederhana dan jangan terlalu norak. Pilih warna cream atau beige. Apabila anda menginginkan kesan warna putih, maka anda dapat memilih warna putih sebagai desain dari sprei dan juga bantal yang lainnya.

  1. Atur furniture

Peletakan furniture yang tepat akan membuat kamar tidur menjadi lebih rapi. Biasanya ranjang tidur akan diletakkan pada posisi pojokan dari ruangan. Kali ini anda dapat mengubah posisi ranjang tidur untuk menampilkan kesan yang elegan. Letakkan ranjang tidur berada pada posisi tengah dan menempel pada dinding. Apabila ranjang tidur anda memiliki warna yang berbeda dengan warna dindingnya, maka cat kembali ranjang tidur dengan warna yang sama dengan dindingnya. Apabila menginginkan kesan yang berbeda pada kamar tidur, maka pilih ranjang tidur dengan desain mewah seperti ranjang tidur dengan kelambu. Ada berbagai ranjang tidur kelambu dengan desain yang kekinian yang dapat anda pilih. Pilih ranjang tidur yang sesuai dengan tema kamar tidur.

Demikian beberapa tips untuk mendesain kamar tidur dengan gaya mewah. Pastikan perabotan yang dipilih berkualitas agar tahan lama dan juga awet. Selamat mencoba.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here