Cara Memilih Kerangka Tempat Tidur yang Sesuai

299
Cara Memilih Kerangka Tempat Tidur yang Sesuai

Pernahkah Anda berpikir tentang kenyamanan Anda saat beristirahat di kamar? Ranjang tempat tidur Anda adalah bagian yang sangat penting dari tempat tidur baru Anda dan merupakan salah satu bagian pembelian yang paling diabaikan. Memilih bingkai atau kerangka tempat tidur yang tepat untuk Anda dapat menjadi perbedaan antara malam yang membuat insomnia atau tidur malam yang nyenyak.

Ukuran Rangka Tempat Tidur

Jika Anda telah memilih kasur atau memiliki sandaran kepala yang ingin Anda gunakan, maka Anda harus tahu apa ukuran bingkai tempat tidur yang Anda butuhkan. Nama-nama itu biasanya cocok dengan kasur yang seharusnya menyertai mereka; misalnya, sepasang kasur ukuran queen dan king size dengan ratu dan tempat tidur ukuran king. Namun, jika Anda belum memiliki kasur yang dipilih, Anda perlu mempertimbangkan ukuran kamar tidur Anda. Jika Anda memiliki ruangan yang lebih kecil, ukuran penuh adalah pilihan yang baik untuk tidur tunggal dan mungkin untuk menyesuaikan dua tidur, tetapi ini sangat pas. Jika Anda memiliki tambahan 13 inci dan panjang 15 inci, tempat tidur queen adalah pilihan yang lebih nyaman untuk pasangan. Kamar yang lebih besar dapat memilih tempat tidur ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

CS Biovarnish

Tip: Jika Anda lebih tinggi dari rata-rata, carilah ukuran khusus XL frame.

Rangka Tempat Tidur atau Tempat Tidur Platform

Cara Memilih Kerangka Tempat Tidur yang SesuaiBingkai tradisional membutuhkan pegas kotak dan kasur, sementara platform tempat tidur tidak membutuhkan pegas kotak sama sekali. Ini berarti bahwa kasur langsung diletakkan di bingkai tempat tidur untuk mendapat dukungan. Keunggulan dari tempat tidur jenis ini termasuk kerumitan membeli dan menemukan bagian lain untuk tempat tidur Anda dihilangkan, tempat tidurnya datang dalam banyak gaya dan sering termasuk kepala tempat tidur, dan bingkai tempat tidur dapat menempel pada kepala tempat tidur dan kaki yang Anda inginkan. Kekurangannya adalah tempat tidur Anda lebih pendek dan Anda akan membutuhkan dukungan tambahan di bawah tempat pegas kotak.

Ranjang Tempat Tidur Tepat Untuk Setiap Situasi

Ranjang tempat tidur standar menyediakan opsi untuk sebagian besar penggunaan, tetapi Anda mungkin menginginkan sesuatu yang istimewa dari bingkai Anda yang harus diperhitungkan saat mencari pilihan yang sempurna untuk Anda. Beberapa situasi khusus yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja untuk rangka tempat tidur meliputi:

  • Tinggi: Jika Anda lebih suka bingkai tinggi atau pendek, Anda harus mencari itu secara khusus. Ketinggian standar adalah sekitar tujuh inci, jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih pendek, Anda harus menemukan desain profil rendah khusus. Jika Anda ingin tempat tidur lebih tinggi dari tanah, cari kaki yang dapat disesuaikan untuk menaikkan bingkai.
  • Dukungan: Dukungan sangat penting, terutama jika Anda memilih tempat tidur platform tanpa kotak pegas. Pastikan untuk memilih model tugas berat yang dibuat khusus untuk kekuatan ekstra, karena ini akan memperpanjang masa pakai tempat tidur Anda dan memberikan tidur yang lebih nyenyak.
  • Lantai: Jika Anda memiliki kayu antik atau karpet mahal, ingatlah itu ketika memilih bingkai tempat tidur Anda yang baru. Anda ingin kaki yang tidak menggores lantai dan menggunakan meluncur biasanya merupakan opsi yang baik.

Memiliki kerangka tempat tidur yang tepat sangat penting untuk memastikan renovasi kamar tidur yang sempurna. Bingkai tempat tidur yang tidak tepat berarti malam tanpa tidur, bersama sejumlah masalah lainnya. Yang mengatakan, membuat pilihan yang tepat tidaklah mudah karena membutuhkan sedikit tinjauan ke masa depan dan perencanaan. Pada akhirnya, itu semua sepadan dengan waktu dan usaha ketika rangka tempat tidur yang tepat datang selama bertahun-tahun bersama.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here