Cara Memilih Sofa Murah Bergaya Klasik

221
Cara Memilih Sofa Murah Bergaya Klasik

Furnitur klasik adalah mode yang sudah ketinggalan zaman. Ada beberapa yang berpendapat begitu namun pada suatu saat mode klasik pada furnitur akan kembali berkembang dan banyak disukai. Beberapa tahun terkahir ini furnitur klasik sudah mulai jarang dilirik orang karena harganya yang sangat mahal. Contohnya saja sebuah sofa pada ruang tamu.

Nah sebuah sofa pada ruang tamu yang bergaya klasik akan memiliki ciri seperti berbentuk besar, memiliki warna natural atau warna emas untuk kesan mewah dan juga beberapa kualitas barang mahal seperti kulit. Sofa klasik dibuat pada zaman dahulu ketika para desainer dan bahan yang digunakan sangat mahal. Itulah yang membuatnya sekarang menjadi klasik.

Masuk akal bahwa furnitur klasik cenderung bekerja paling baik di ruang keluarga tradisional. Palet sederhana, bahan kokoh dan kain pelapis yang nyaman di siluet abadi akan membantu Anda mengekspresikan gaya tradisional Anda untuk saat ini dan tahun-tahun mendatang. Tapi meski ada beberapa aturan untuk memilih dekorasi, yang penting adalah apa yang cocok untuk Anda dan rumah Anda.

CS Biovarnish

Nah jika sofa klasik terlintas dalam pikiran Anda kemudian Anda ingin memilikinya dan meletakannya di dalam rumah maka Anda perlu sedikit rencana. Terlebih jika Anda memiliki budget yang mepet, Anda tentu tidak boleh memilih sofa dari desainer terkenal karena harganya sangat mahal .

Nah berikut ini beberapa rencana yang bisa Anda perhatikan untuk mendapatkan sofa dengan gaya klasik namun dengan harga murah.

  1. Bahan
Cara Memilih Sofa Murah Bergaya Klasik
macam-macsam bentuk sofa klasik murah

Ada banyak bahan di luar sana yang bisa Anda pilih untuk furnitur klasik. Pada sofa klasik, bahan yang sering digunakan adalah kulit. Pada aman modern kulit memilki harga yang sangat tinggi dan mahal Anda mungkin akan menghabiskan seluruh uang Anda hanya untuk membeli bagian kulitnya. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menggunakan kulit sintetis. Penampakannya sangat mirip dengan kulit asli bahkan memiliki harga separuh lebih harga kultit asli.

Sofa yang menggunakan kulit sintetis pantas untuk Anda beli karena mudah dibersihkan dan memiliki harga yang sangat murah. Penampilannya pun tidak mengecewakan. Anda tidak akan kecewa hanya karena itu adalah kulit sintetis.

  1. Ornamen

Salah satu ciri khas dari sofa klasik adalah ornamen. Namun ada banyak ornamen yang bisa Anda pilih. semakin ri\umit ornamen yang digunakan maka akan semakin mahal. Anda bisa melakukan trik seperti memesan sofa pada tukang kayu dengan ornamen klasik sederhana. Misalnya saja seperti beberapa sulur daun saha pada bagian sandaran dan Anda tidak membutuhkannya pada bagian sandaran tangan atau kaki sofa. Anda akan memangkas biaya ukiran atau pembentukan oranamen dengan sangat banyak.

  1. Memilih ukuran

Semakin besar ukuran sofa aka akan semakin mahal harganya. Apakah Anda akan membeli sofa dengan bentuk L atau U. Bentuk tersebut dan ukurannya akan menentukan harga. Jika ingin mendapatkan sofa dengan harga murah sangat disarankan agar Anda tidak membeli sofa yang terlalu besar seperti bentuk tersebut. Memang sofa besar dapat digunakan tiga orang lebih. Namun Anda akan menyesuaikan dengan budget. Membeli sofa untuk dua orang yang menggunakan akan lebih bijak.

Selain itu jika Anda memilih sofa untuk dua orang Anda bisa menambahkan bangku pada bagian kanan dan kiri sofa di mana akan menambahkan estetika yang sangat menarik.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here