Desain Interior Furniture Yang Cocok Dengan Gaya Hidup Anda Saat Ini

477

Hunian rumah bisa jadi menggambarkan gaya hidup Anda jika dilihat dari desain interor furniture yang digunaan pada saat itu.

Konsep hunian rumah biasanya berdasarkan dari minat penghunianya. Namun, tahu kah Anda bahwa konsep yang Anda gunakan merupakan cerminan gaya hidup Anda saat ini? Dilihat dari berbagai furniture, perabotan atau pernak-pernik maka akan menggambarkan secara jelas gaya hidup dan kepribadian Anda.

Desain interior furniture manakah yang sesuai dengan gaya hidup Anda? Berikut adalah beberapa jenis desain interior yang bisa Anda gunakan untuk menghias ruangan Anda.

5 Desain Interior Furniture Yang Pas Dengan Gaya Hidup Seseorang

CS Biovarnish

Berikut adalah beberapa desain interior furniture yang bisa Anda gunakan sesuai dengan gaya hidup yang sedang Anda terapkan saat ini:

  1. Kontemporer

Desain ini sangat umum digunakan, biasanya sangat disukai oleh masyarakat urban yang menginginkan hal yang simple dan terkesan menenangkan. Ya, gaya kontemporer menggunakan furniture dengan warna natural kayu dan netral. Biasanya tidak membutuhkan pernak-pernik didalamnya sehingga tidak terkesan ramai.

  1. Minimalis

Gaya minimalis selalu dikaitkan dengan konsep modern karena furniture yang digunakan terlihat kekinian. Gaya minimalis biasanya menggabungkan kesan estetika dan kesederhanaan. Sehingga furniture yang digunakan pada umumnya tidaklah terlalu besar dan dapat muat dalam satu ruangan. salah satu gaya minimalis yang sedang trend adalah korean minimalis style. Peletakan dan furniture pada gaya korean minimalis yang digunakan biasanya lebih ramping dan memanfaatkan tempat-tempat yang sempit.

  1. Vintage

Gaya vintage sempat populer tahun lalu, banyak desain perabotan atau furniture yang menggunakan konsep ini dan ternyata peminat dari gaya ini cukkuplah banyak di masyarakat Indonesia. Model hunian dengan konsep macam ini memang tidak akan lekang oleh waktu dan jaman, furniture yang digunakan adalah furniture yang memiliki umur yang tidak mudah lagi. Namun, saat ini banyak furniture vintage mudah didapatkan karena hasil kreasi dari desainer untuk menciptakan kesan kuno tersebut. biasanya, untuk menambah kesan kuno maka dibutuhkan beberapa koleksi antik seperti cangkir, guci dan perabotan lain yang terlihat klasik.

  1. Gaya rustic sangat melekat pada segala sesuatu yang alami dan gaya hidup yang menyukai kesan alam. Bagi Anda yang menyukai dengan nuansa alam dan tenang sangat cocok menggunakan gaya rustic. Furniture atau perabotan yang digunakan biasanya menggunakan material alam dengan buatan tangan, daur ulang atau repurpose.

Untuk mendapatkan gaya rustic yang pas dan tepat maka Anda membutuhkan sebuah imajinasi atau gambaran alam yang sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Coastal Atau Nautic Style

Gaya desain interior furniture yang digunakan pada ruangan ini biasanya menggunakan furniture dengan warna yang cerah karena pada dasarnya gaya yang digunakan lebih terinsiparasi dari pantai, cahaya matahari, pasir dan langit.

Untuk mendapatkan desain interior furniture di atas pada umumnya Anda harus memiliki sebuah tips, teknik dan kreatifitas yang sesuai dengan minat Anda. Akan lebih bagus jika Anda memfinishing perabotan atau furniture Anda sendiri dengan cat kayu yang aman dan ramah lingkungan. Penggunaan cat kayu yang aman adalah satu implementasi dari gaya hidup sehat karena bahannya yang tidak mengganggu kesehatan dan lingkungan. Jika Anda adala orang yang menggerakkan slogan “Save Earth” maka patut untuk menggunakan cat yang aman ini yaitu cat water based diantaranya adalah Biovarnish dan BioColours. Untuk informasi lebih detail mengenai produk tersebut silahkan menghubungi kontak via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056

 

 

 

 

 

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here