Desain Interior Ruang Tamu Nuansa Hijau Minimalis Untuk Lebaran

634
Desain Interior Ruang Tamu Nuansa Hijau Minimalis Untuk Lebaran

Hari raya lebaran yang akan tiba membuat Anda akan memersiapkan banyak hal dari sekarang. Anda akan melakukan perombakan dan juga menata lagi ruang tamu dimana Anda akan menyambut tamu datang di hari raya lebaran.

Akan lebih mudah apabila Anda telah memiliki konsep yang matang sebelum melakukan perombakan atau renovasi. Salah satu warna yang khas disaat lebaran adalah warna hijau.

Nah kini Anda sudah memiliki panduan untuk merombak ruang tamu Anda dengan warna nuansa hijau. Selain sesuai dengan tema lebaran warna hijau pada ruang tamu juga akan memberikan kesegaran dan juga kesejukan orang yang melihatnya.

CS Biovarnish

Perbedaan akan jauh berbeda bahkan bisa Anda rasakan. Apakah Anda sudah siap untuk menata ulang ruang tamu Anda dengan desain interior warna hijau dalam ruang tamu? Berikut ini beberapa bagian yang perlu Anda perhatikan untuk menata ulang.

  1. Dinding

Dinding ruang tamu akan menentukan segalanya. Tidak hanya berperan sebagai sekat antar ruangan saja namun dinding pada ruang tamu akan menjadi tampilan dan dilihat oleh banyak orang.

Ada banyak pilihan dinding warna hijau di luar sana, namun apa yang paling tepat? Agar ruangan tetap tampak luas Anda dapat memilih warna hijau mudah atau warna hijau pastel. Tentu ruangan akan lebih memberikan ruang yang luas daripada Anda memberikan warna tua.

  1. Sofa

Sebuah ruang tamu akan kurang lengkap jika Anda tidak memberikan sofa. Anda bisa menggunakan sofa empuk dengan cushion yang berwarna hijau tua. Sofa akan menjadi point of interest dalam sebuah ruangan.

Desain Interior Ruang Tamu Nuansa Hijau Minimalis Untuk LebaranJika Anda tidak terlalu suka dengan sofa maka Anda bisa memilih menggunakan bangku atau menggunakan kursi panjang yang diberikan bantalan empuk berwarna hijau. Sedikit motif pada bantalan atau cushion akan menarik perhatian. Kursi panjang dapat terbuat dari besi dengan warna hitam  atau dari kayu yang berwarna natural.

Jangan lupa pastikan terdapat coffee tablem Anda bisa memilih coffee table yang senada dengan warna kayu atau besi.

  1. Karpet

Ruangan akan tampak lebih hangat jika Anda menggunakan karpet atau rug. Pilih karpety yang empuk bisa memiliki bulu-bulu atau tidak. Karpet yang digunakan sebaiknya berwarna cokelat, dengan warna cokelat Anda akan merasakan warna kontras dalam ruangan.

Warna cokelat sebaiknya memilih warna cokelat tua seperti tanah karena peranan karpet akan memberikan kesan hangat. Anda bisa memilih karpet yang memiliki motif namun jangan terlalu berlebihan atau terlalu ramai.

  1. Hiasan dinding

Untuk menambah kesejukan ruangan Anda bisa memberikan lukisan pada salah satu bagian dinding. Agar ruang tamu terlihat lebh cantik Anda bisa memilih lukisan yang memberikan warna kontras misalnya warna gelap. Lukisan suasana malam hari di pantai atau lukisan matahari tenggelam di pantai.

Selain itu hiasan dinding yang bisa Anda gunakan sebaiknya pilih yang terbuat dari kayu, jika Anda memiliki topeng kayu letakan pada dinding yang berlawanan dengan lukisan sehingga tidak terkesan penumpukan dalam salah satu dinding saja.

  1. Vas

Di atas coffee table jangan lupakan hiasan, Anda bisa menggunakan vas berwarna harmoni dengan warna meja. Berikan hiasan bunga Anda juga dapat menambahkannya dengan taplak meja bermotif untuk memberikan aksen dalam ruangan.

Jika Anda sudah siap untuk merombak ruang tamu maka Anda hanya perlu meluangkan waktu di saat liburan di bulan ramdhan ini. Pastikan ruang tamu Anda sudah siap dan memiliki penampilan yang baru sebelum lebaran tiba.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here