Fungsi Meja Hiasan di Kamar Tidur Anda

306

Apa pun yang ada di kamar tidur dengan berbagai macam furnitur dari yang cocok hingga skala murah dan berbagai meja  hiasan yang dapat dengan mudah digandakan sebagai nightstands samping tempat tidur. Pertimbangkan preferensi Anda untuk fitur samping tempat tidur, seperti laci, rak, dan akses siap ke media dan perangkat pemantauan. Hidupkan kepribadian Anda sendiri ke dalam ruang kamar Anda dengan meja  hiasan yang dipilih langsung untuk melakukan pekerjaan itu.

  • Menyesuaikan Gaya Ruangan Sesuai Kenyamanan

Bebaskan diri dari kelompok kamar tidur tradisional yang cocok dengan banyak bagian dari satu set kamar tidur lengkap. Sebaliknya, ciptakan zona kenyamanan sempurna Anda dengan meja-meja ujung ekstra tinggi yang dapat berfungsi ganda sebagai tulisan atau permukaan makan. Dapatkan manfaat dari meja yang ringan yang dapat dengan mudah diposisikan ulang untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tidur. Jika ruang terbatas, berikan kamar tidur Anda tumpangan dengan mengganti tempat tidur malam tebal dengan gugus fungsional dan ringan dari dua atau tiga meja rotan anyaman.

Fungsi Meja Hiasan di Kamar Tidur AndaJika ruang memungkinkan, pertimbangkan untuk menambahkan sepasang meja bundar 24 hingga 32 inci di salah satu sisi tempat tidur dan lapisi dengan taplak meja panjang yang terbuat dari kain yang berkoordinasi dengan seperai dan gorden. Tambahkan bagian atas kaca untuk memudahkan pembersihan.

  • Pengetahuan Nightstand
CS Biovarnish

Tentukan ukuran meja tidur ideal Anda, termasuk lebar, tinggi dan kedalaman. Belanja untuk  meja  hiasan, peti kecil dan potongan aksen, menjaga dimensi dan spesifikasi yang Anda sukai sebagai tujuan akhir. Pertimbangkan ukuran keseluruhan kamar Anda, terutama ruang dinding di kedua sisi tempat tidur Anda. Fitur yang disukai dari meja Anda dapat mencakup opsi aksesibilitas yang disempurnakan yang ditawarkan pada beberapa   meja  hiasan, seperti kastor dan rak lipat atau rak tarik untuk laptop atau kopi pagi. Fitur-fitur lain yang perlu dipertimbangkan pada  meja  hiasan meliputi pangkalan putar bulat dengan rak pembungkus, baki penyajian yang dapat dilepas, dan kulit jadi atau pangking kaca.

  • Berikan Penyesuaian

Ketinggian tempat tidur sangat bervariasi, tergantung pada bingkai kasur, kedalaman masing-masing potongan tempat tidur, dan fitur kasur atas kenyamanan. Jika meja ujung ideal Anda tidak sesuai dengan kebutuhan tempat tidur Anda, pertimbangkan tambahan, seperti kaki yang bisa disetel. Meja ujung kayu yang terlalu tinggi mungkin menjadi kandidat yang baik untuk proyek pemangkasan perkayuan, jika meja terdiri dari empat kaki individu atau dasar yang kokoh. Selesaikan potongan baru dengan amplas dan kayu dempul untuk memperbaiki serpihan atau tepi yang tidak dicat. Selesai hanya dibatasi oleh imajinasi Anda, karena apa pun dari depan cermin depan hingga meja ujung yang dilukis tangan dapat menjadi bagian samping tempat tidur Anda.

  • Pertimbangkan Ruang

Maksimalkan ruang tempat tidur untuk mendapatkan manfaat penuh dari kamar Anda. Pilih penyimpanan tambahan dengan aksen atau meja  hiasan dengan satu atau lebih laci. Tambahkan sentuhan pribadi pada permukaan meja ekstra besar untuk daya tarik samping tempat tidur, seperti pengelompokan bingkai miniatur yang menampilkan foto keluarga dan koleksi buku favorit. Manfaatkan sudut-sudut kosong dengan meja-meja ujung skala penuh yang mengundang lampu-lampu berukuran besar untuk mencerahkan ruang yang terlupakan. Visual memperluas dan meningkatkan  meja skala kecil dengan mengapitnya dengan vas tinggi atau lampu lantai.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here