Harga Dempul Kayu Juni 2017

353

Dempul memiliki fungsi yang sangat penting untuk kayu atau media lainnya. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui harga dempul kayu saat ini.

Dempul merupakan kebutuhan dasar ketika berhadapan dengan proses finishing. Pada proses finishing, pengaplikasikan dempul terletak pada dasar finishing atau basecoating. Hal ini bertujuan agar sebelum diaplikasikan cat, permukaan kayu dapat tertutup dengan sempurna menggunakan dempul.

Kebutuhan dempul sangat lah penting jika mengingat kayu atau media yang digunakan mengalami cacat atau dibutuhkan untuk menutup pori-pori kayu. Agar tidak salah dalam memilih, pastikan untuk memilih harga dempul kayu dengan tepat agar budget yang telah Anda perhitungkan tidak membengkak.

Daftar Harga Dempul Kayu Terbaru

Langkah pertama ketika harus membeli dempul adalah mengingat harga dempul kayu yang ditawarkan. Hal ini sangat berpengaruh terhadap budget yang telah Anda perhitungkan. Sehingga sangat penting untuk mengetahui harga dempul pada setiap produk.

Berikut daftar harga dempul kayu yang dapat Anda gunakan sebagai rujukan sebelum membeli langsung di toko cat atau bangunan:

Merk Satuan Harga
Biovarnish Wood Filler 1 kg Rp. 26.000
BioColours Wood Putty 1 kg Rp. 26.000
Impra 1 kg Rp. 35.000
SanPolac 1 kg Rp. 35.000
Isamu 1 kg Rp. 50.000

 

Dempul Kayu Yang Bagus

Dempul kayu memiliki beberapa benefit yang sangat berguna untuk dunia finishing. Tujuan aplikasi dempul kayu adalah menyamarkan bagian media yang rusak seperti berlubang, retak, bekas paku dan sebagainya serta menutup pori-pori kayu atau serat alam lainnya agar mudah untuk proses finishing selanjutnya.

Dempul kayu sendiri dibedakan menjadi dua macam yaitu dempul dengan bahan solvent atau memiliki kandungan serta berpelarut solvent dan dempul dengan bahan dasar air. Kedua dempul tersebut memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun jika menginginkan dempul kayu yang tidak membahayakan tenaga kerja ataupun lingkungan sekitar Anda, gunakan dempul kayu berbahan dasar air. Sebab, dempul tersebut tidak menggunakan bahan kimia berbahaya dan cenderung memiliki tingkatan VOC yang sangat rendah sehingga tidak mengganggu kesehatan ataupun lingkungan.

Berdasarkan daftar harga dempul kayu di atas, dempul yang sangat bagus untuk digunakan adalah Biovarnish Wood Filler. Dempul tersebut sangat cocok digunakan untuk tahap basecoat pada finishing dengan tampilan natural kayu. Karena daya serap dempulnya yang cepat dan tidak mudah terangkat ketika diampelas sehingga akan memudahkan proses finishing selanjutnya.

Biovarnish Wood Filler sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan tampilan natural kayu karena dempul ini dapat memperkuat warna asli kayu sehingga ketika diaplikasikan tidak menutup bagian serat kayu serta mempertajam warna ketika proses finishing selanjutnya. Selain itu, dempul ini juga sangat aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Bahan-bahan yang digunakan pada Biovarnish Wood Filler telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US Enviromental Protection Agency. Yang biasanya dempul tersebut memiliki bau yang sangat menyengat, berbeda dengan halnya Biovarnish Wood Filler. Dempul tersebut tidak meninggalkan bau yang menyengat bahkan partikel sisa ampelas dari dempul tersebut tidak membahayakan kesehatan ataupun merusak lingkungan.

Dempul ini tidak hanya dapat diaplikasikan pada kayu saja melainkan juga dapat digunakan untuk finishing pada MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Karena daya rekatnya yang kuat dan tidak alot membuat dempul ini sangat mudah untuk diaplikasikan.

 

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here