Harga Dempul Kayu Termurah di Indonesia

635

Dempul kayu sering digunakan untuk menyamarkan bekas cacat kayu. Agar tidak salah memilih dan lebih menekan biaya produksi perhatikan review produk dan harga dempul kayu berikut.

Dempul kayu memiliki dua jenis yaitu Wood Filler dan Wood Putty. Keduanya memiliki kesamaan yaitu sebagai dempul kayu namun tujuan keduanya sangatlah berbeda. Wood Filler biasanya digunakan untuk tampilan finishing natural kayu dan hanya digunakan untuk menutup pori-pori sedangkan Wood Putty lebih digunakan untuk menyamarkan bekas cacat kayu seperti lubang, celak, retak dsb.

Agar tidak salah dalam memilih produk dan harga dempul kayu maka perhatikan beberapa preview produk berikut.

CS Biovarnish

Preview Produk dan Harga Dempul Kayu di Indonesia

Dempul kayu yang terdapat dipasaran sangatlah beragam dengan kualitas dan harga dempul yang berbeda-beda. Sehingga Anda yang merupakan pelaku finishing harus teliti dan bijaksana dalam memilih dempul kayu yang tepat untuk kebutuhan finishing.

  • Biovarnish Wood Filler

Biovarnish wood filler merupakan dempul kayu yang terbuat dari bahan water based dengan tampilan natural kayu. Dempu kayu ini lebih efektif dan efisien ketika digunakan karena lebih cepat kering ( ± 20 menit) tanpa harus dikeringkan dibawah sinar matahari langsung.

Harga Biovarnish Wood Filler Rp. 26.000,-/can

  • BioColours Wood Putty

Dempul kayu ini hampir sama dengan Biovarnish Wood Filler namun kegunaannya lebih beragam yaitu dapat digunakan untuk finishing solid color. Sangat kuat dan tidak alot ketika diampelas dan bagus diaplikasikan dengan cara bal atau dioles dengan pisau pallet.

Harga dempul BioColours Wood Putty Rp. 26.000,-/can

  • Mowilex Wood Filler

Dempul kayu menggunakan bahan acrylic emulsion water based dengan varian warna natural kayu yang lebih lengkap seperti jati, remin, kamper dll. Cara aplikasinya hampir sama dengan dempul kayu pada umumnya.

Harga Mowilex Wood Filler Rp. 32.500,-/can

  • Belazo Wood Filler

Belazo Wood Filler merupakan dempul kayu yang juga menggunakan bahan water based sebagai campurannya. Namun, dempul ini tidak cocok digunakan untuk finishing eksterior karena tidak tahan terhadap cuaca.

Harga Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-/can

  • San Polac

Dempul kayu ini merupakan dempul kayu yang harus menggunakan resin sebagai bahan campurannya. Tekstur dari dempul ini cenderung keras dan membutuhkan waktu yang lama untuk kering sehingga sangat tidak cocok jika digunakan untuk finishing yang halus.

Harga San Polac Rp. 35.000,-/can

  • Isamu

Dempul kayu sering dikenal hampir sama dengan san Polac namun yang membedakan adalah dempul ini jauh lebih lembut/ lentur dan tidak membutuhkan resin sebagai bahan campuran.

Harga Isamu Rp. 50.000,-/can

Demikian ulasan mengenai preview produk dan harga dempul kayu yang ada di Indonesia. semoga bisa menjadi bahan rujukan sebelum membeli langsung di toko cat atau toko bangunan. Kami sarankan untuk menggunakan produk-produk yang water based karena jauh lebih aman ramah lingkungan. Penggunaan produk finishing yang ramah lingkungan telah lama didemonstrasikan di luar neger karena produk tersebut tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan dan lingkungan.

Bahan finishing yang telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional sangat dianjurkan untuk digunakan karena sudah teruji aman digunakan. Diantara produk yang telah sesuai dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi EPA dan ECHA adalah Biovarnish dan BioColours.  Untuk informasi atau pemesanan silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here