Ingin Mendapatkan Meja TV Murah yang Nyaman? Dapatkan Trik Mudahnya

123
Ingin Mendapatkan Meja TV Murah yang Nyaman? Dapatkan Trik Mudahnya

Meja TV adalah salah satu furnitur yang perlu dimiliki oleh setiap hunian. Tanpa adanya meja Tv di mana Anda akan meletakannya? Jika melihat perkembangan zaman kini meja tv berkurang digunakan karena banyak tv flat yang ditempel pada dinding. Namun ini tidak banyak mengubah atau bahkan menggeser fungsi meja TV.

Walaupun TV di tempel di dinding namun masih banyak meja TV yang diletakan di bawahnya. Untuk mendapatkan meja TV murah dan nyaman Anda perlu memilih sesuai dengan ukuran TV yang Anda miliki. Tidak menutup juga faktor lain yang perlu Anda pertimbangkan ketika sedang memilih meja Tv sebagai berikut ini:

  1. Pilih Tinggi yang Nyaman

Menjulurkan leher Anda pada sudut-sudut canggung selama berjam-jam menimbulkan masalah ketidaknyamanan, sehingga TV Anda harus memposisikan layar pada tingkat mata. Ketinggian TV yang direkomendasikan adalah sekitar 42 inci, tetapi posisi terbaik tergantung pada tinggi sofa atau kursi Anda. Untuk pengaturan yang disesuaikan, ukur tingkat mata Anda saat duduk, pastikan wilayah pusat TV tidak jauh dari garis penglihatan Anda. Jika mungkin ukur ketinggian sofa Anda dan samakan dengan ketinggian dari meja TV yang sedang Anda pilih.

  1. Sesuaikan Ukuran dan Lebar TV

Jika Anda memutuskan untuk membeli TV berukuran 40 atau 50 inci untuk menonton kualitas teater, pikirkan tentang seberapa banyak ruang dinding atau lantai yang perlu Anda sisihkan untuk model ekstra lebar. Ketika ruang memungkinkan, carilah meja TV yang lebih lebar dari tampilan Anda untuk mencegah overhang yang tidak perlu, terutama jika TV Anda diposisikan di tengah ruangan. Meskipun TV layar datar biasanya memiliki bobot yang berat, Anda berisiko menabrak TV atau menjatuhkan layar Anda jika meja TV terlalu kecil. Anda juga harus memastikan bahwa meja memiliki kapasitas berat yang cukup untuk mendukung TV layar datar Anda.

  1. Melengkapi Tata Letak Ruang

Ingin Mendapatkan Meja TV Murah yang Nyaman? Dapatkan Trik MudahnyaBekerja dengan ruangan kecil atau berbentuk tidak beraturan tidak berarti Anda harus mengorbankan TV impian Anda. Pilih meja TV putar untuk menemukan sudut pandang optimal Anda ketika ruang yang tersedia untuk TV Anda tidak nyaman sejajar dengan tempat duduk Anda. Sebuah sudut TV berdiri memungkinkan Anda memasang layar besar di tempat yang kompak, sementara meja TV di dinding membebaskan ruang di depan tempat duduk Anda untuk gerakan yang lebih mudah. Bahkan jika Anda memasang TV secara independen dari berdiri, meja TV berguna untuk menambah kapasitas penyimpanan ke ruangan.

  1. Pilih Gaya

MejaTV tersedia dalam berbagai elemen dekoratif, mulai dari rak hingga bentuk bulat atau bentuk asimetris. Gaya pencampuran mengarah pada dekorasi, jadi tetaplah dengan meja TV yang menyatu dengan estetika Anda saat ini. Garis geometrik sederhana dan rak terbuka menangkap nuansa minimalis ruang kontemporer. Pilih warna netral pucat, putih, atau abu-abu terang untuk membuat ruangan tampak lebih cerah dan luas. Berikan garis gelap dan garis-garis yang bersih adalah rumah di antara dekorasi transisional, sementara kayu-kayu di cat warna tebal, bingkai tebal, dan detail-detail ornamental melengkapi keanggunan banyak kamar tradisional.

  1. Pilih Material yang Tepat

Bersiaplah untuk menemukan meja TV yang terbuat dari lima bahan umum ini: kayu, kaca, logam, plywood atau bahkan MDF. Kayu seperti vinir kayu lapis, dan logam adalah bahan yang tahan lama, dan karena meja TV kayu cukup berat, kekuatannya tetap stabil ketika anak-anak berlarian. Banyak meja kaca TV yang tahan lama dan memiliki dukungan logam untuk penguatan, tetapi jika Anda ingin menjaga kebersihan dan bebas dari retakan, mungkin yang terbaik adalah memesan unit kaca untuk rumah tangga dengan lalu lintas rendah. Plywood atau MDF adalah alternatif berbiaya rendah untuk kayu, sehingga mereka menawarkan umur yang lebih panjang tetapi cukup tahan lama untuk dapat digunakan sehari-hari.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here