Ini Alasan Furniture Cepat Rusak

315
Alasan Furniture Cepat Rusak

Furniture yang tidak dirawat dengan baik memungkinkan furniture cepat rusak. Agar lebih tahan lama tanpa merusak furniture, aplikasikan wax kayu yang tepat.

Furniture telah menjadi kebutuhan suatu hunian rumah guna melengkapi ruangan untuk kenyamanan dalam rumah. Tidak jarang, furniture akan mudah rusak jika tidak dirawat secara rutin atau bahkan hanya dibiarkan saja.

Untuk menghindari furniture cepat rusak, maka aplikasikan wax kayu untuk menjaga lapisan furniture tahan lebih lama.

Faktor Yang Membuat Furniture Cepat Rusak

Furniture yang tidak dirawat dengan baik akan sangat mudah rusak. Hal ini disebabkan oleh kurangnya perawatan kayu secara rutin. Lalu apa yang menjadi faktor furniture cepat rusak?

Alasan Furniture Cepat Rusak

  1. Dibiarkan tanpa perawatan

Furniture yang dibiarkan saja sangat kemungkinan untuk rapuh dan rusak. Hal ini disebabkan oleh debu yang menumpuk pada permukaan kayu. Bahkan tidak hanya debu, sangat kemungkinan terjadi adalah mudah tumbuhnya jamur pada kayu tersebut sehingga mudah rusak dan keropos. Faktor perusak furniture adalah debu, jamur serta serangga. Sehingga sangat disarankan untuk membersihkan kotoran atau debu pada furniture Anda setiap hari.

  1. Selalu Terkena Air

Furniture cepat rusak juga bsa diakibatkan oleh air, terlebih furniture terbuat serbuk kayu. Furniture jenis ini sangat rawan jika terkena air sehingga sejauh mungkin untuk menjauhkan furniture dari ar agar tidak mudah lembab. Jika furniture terlalu lembab maka akan mudah terserang jamur. Tidak hanya jamur furniture yang terkena air juga akan menimbulkan blocking pada lapisan cat furniture. Jika furniture Anda terkena air maka segera lap menggunakan air sebelum meninggalkan bekas pada lapisan furniture tersebut.

Kedua faktor tersebut merupakan alasan furniture cepat rusak yang sering terjadi dan sering dilakukan oleh orang. Untuk merawat kayu lebih maksimal dan tidak mengeluarkan tenaga yang  banyak, Anda dapat menggunakan wax kayu untuk diaplikasikan pada furniture. Gunakan wax kayu yang dapat merawat furniture Anda dengan maksimal salah satunya adalah Biopolish. Bahkan wax kayu ini jauh lebih aman untuk digunakan pada berbagai furniture. Anda akan jauh lebih hemat tenaga karena aplikasinya yang cukup dioleskan setiap seminggu sekali atau dua minggu sekali.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here