Inspirasi 5 Tips Mendekorasi Rumah Menjelang Tahun Baru

306
Inspirasi 5 Tips Mendekorasi Rumah Menjelang Tahun Baru

Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan ketika akan menjelang Tahun Baru, salah satunya dengan menghias rumah. Mendekorasi rumah untuk perayaan Tahun Baru tentu saja akan berbeda ketika Anda mendekorasi sebuah rumah pada hari-hari biasa. Dekorasi yang cantik dengan pernak-pernik yang menarik dan juga gemerlapan pastinya juga akan menjadi tema pada rumah Anda.

Inspirasi 5 Tips Mendekorasi Rumah Menjelang Tahun Baru

Mendekorasi rumah menjelang Tahun Baru sebenarnya tidak membutuhkan banyak budget apabila jika trik yang digunakan adalah trik yang jitu dan tepat. Lalu bagaimana mendekorasi rumah menjelang Tahun Baru agar menarik? Simak 5 tips mudah berikut ini.

5 Tips Mudah Mendekorasi Rumah Untuk Menyambut Tahun Baru

  1. Tentukan tema yang menarik
CS Biovarnish

Penentuan tema merupakan hal yang utama ketika Anda ingin mendekorasi sebuah rumah. Kali ini tema yang akan diusung pastinya adalah tema Tahun Baru. Nah, untuk memberikan suasana yang baru pada Tahun Baru kali ini, maka Anda dapat mengubah gaya atau konsep untuk tema Tahun Baru agar tidak terlalu monoton atau bahkan sama dengan tahun yang lalu. Anda dapat mencari inspirasi baru untuk tema Tahun Baru tahun ini. Oleh karena itu, Anda dapat mencarinya melalui internet atau ketika Anda berbelanja atau berjalan-jalan di mall, maka Anda dapat mengaplikasikan gaya Tahun Baru yang unik untuk rumah Anda. Tema Tahun Baru yang menarik dan juga kreatif pastinya akan disukai oleh seluruh anggota keluarga Anda.

  1. Pohon Harapan

Inspirasi 5 Tips Mendekorasi Rumah Menjelang Tahun Baru

Salah satu dekorasi rumah untuk Tahun Baru yang sedang trend adalah pohon membuat pohon harapan untuk keluarga. Masing-masing anggota keluarga diminta untuk menuliskan harapannya di tahun baru, dan menempelkannya pada gambar pohon harapan. Sehingga setiap anggota keluarga mengetahui mimpi masng-masing, sehingga bisa memberi dukungan.

  1. Lampu Tahun Baru

Lampu yang indah dan juga kerlap-kerlip pastinya akan memeriahkan suasana Tahun Baru di rumah Anda. Pilihlah lampu yang berwarna-warni untuk menghiasi rumah Anda. Rangkai lampu tersebut menjadi hiasan rumah yang unik dan juga menarik. Lampu-lamu kecil ini dapat Anda pasangkan di jendela maupun di pintu rumah atau kamar Anda. Lampu Tahun Baru merupakan hal yang wajib untuk Anda. Oleh karena itu, jangan lupa memasang lampu-lampu kecil pada rumah Anda.

  1. Hadiah Tahun Baru

Hal lain yang harus Anda persiapkan untuk menyambut Tahun Baru adalah dengan menghadiahkan hadiah yang menarik. Anda bisa membuat games atau permainan kecil dalam penentuan kado tersebut. Misalnya saja, hadiah tidak boleh lebih dari harga Rp100.000,00. Anda dapat mengatur atau menata kado Tahun Baru Anda dengan rapi agar ruangan juga terkesan lebih indah.

  1. Hiasi rumah dengan furniture baru atau penataan yang baru

Inspirasi 5 Tips Mendekorasi Rumah Menjelang Tahun Baru

Anda bisa mengubah tampilan ruangan dengan memberi sentuhan furniture baru. Sofa lama Anda mungkin sudah saatnya diganti untuk memberi kesegaran baru pada ruangan. Pilih furniture dengan desain terbaru, tetapi pastikan untuk disesuaikan dengan desain ruangan secara keseluruhan. Namun jika dirasa membeli furniture baru dirasa terlalu menghabiskan budget, Anda bisa menggantinya dengan mengubah tatanan ruangan. Ubah posisi sofa atau furniture yang cukup besar di ruang tamu, kemudian tambahkan pernik-pernik lucu di rak. Sedikit perubahan ini sudah cukup untuk memberikan nuansa baru pada ruangan.

Demikian 5 trik yang mudah untuk mendekorasi rumah Anda menjelang Tahun Baru. Pastikan dekorasi yang Anda buat dapat membuat suasana Tahun Baru Anda menjadi lebih meriah. Simpan barang atau dekorasi yang tahan lama agar dapat Anda gunakan kembali pada Tahun Baru berikutnya.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here