Inspirasi Cara Desain Apartemen Korea

895

Mendesain sebuah apartemen kosong sama seperti menuliskan berbagai tulisan pada lembaran kosong. Hal ini juga sama halnya seperti mendesain sebuah rumah kecil dimana ruangan dalam apartemen dijadikan menjadi satu. Ada berbagai jenis apartemen dan juga dengan luas apartemen yang berbeda.

Mendesain sebuah apartemen memang membutuhkan konsep yang matang dan juga nyaman agar apartemen menjadi lebih nyaman dan juga menarik. Udah. Apartemen merupakan konsep hunian yang lebih praktis dan juga modern. bagi sebagian orang yang tinggal di perkotaan tentu saja akan lebih memilih tinggal di apartemen karena letaknya yang strategis dan juga fasilitas yang lengkap. Oleh karena itu, apartemen sekarang ini lebih banyak diminati dari pada memberi sebuah rumah.

Apartemen merupakan pilihan yang tepat karena memang praktis dan juga mudah. Memilih apartemen perlu beberapa pertimbangan dan juga tidak boleh sembarangan. Bisnis apartemen juga menjanjikan, oleh karena banyak sekali desain apartemen yang menawarkan kenyaman dan kemewahan. Bagi orang-orang yang menyukai apartemen dengan gaya korea dan kekinian, maka berikut ini tips untuk anda dalam cara desain apartemen korea.

  1. Pilih gaya yang sederhana
CS Biovarnish

Untuk menampilkan gaya yang sederhana ala korea, maka anda dapat memulai dari dinding. Anda dapat memilih warna dinding putih dan juga diberi aksen dengan gaya alami. Pilih kesan yang lebih alami seperti dinding yang didesain dari batu kecil yang unik. Hal ini akan menampilkan seni yang alami.

  1. Furniture

Furniture memang memegang peranan yang penting dalam mendesain sebuah ruangan. Furniture dengan gaya korea tentunya akan berbeda dengan gaya yang lain. Furniture ala korea akan lebih berpusat pada furniture yang sederhana dan tidak memperlihatkan atau bahkan mengesampingkan kemewahan. Untuk ruang keluarga dan ruang tamu misalnya, yang hanya terdapat beberapa kursi saja yang memang cukup untuk digunakan satu keluarga saja. Begitu pula dengan furniture yang lain, misalnya di ruang makan. Biasanya di ruang makan hanya ada meja dan juga alas atau bantal untuk duduk. Oleh karena itu, untuk memunculkan kesan atau ala korea maka dapat dipilih furniture yang tidak berlebihan. Bahan dasar dari furniture juga perlu dipertimbangkan. Pilih furniture dari bahan alami seperti kayu.

  1. Tambahkan rak sepatu atau sendal pada kamar depan

Orang korea lebih menyukai kebersihan dan kerapian. Tambahkan rak sepatu atau sendal pada bagian kamar depan. Orang korea juga biasanya melepas sepatu atau sendal mereka kerika memasuki ruangan. Oleh karena itu pilih rak sepatu yang cocok untuk ruangan anda.

  1. Aksesoris dinding

Tambahkan aksesoris pada dinding agar terkesan apartemen yang hangat dan juga lebih modern. Anda dapat memajang foto atau lukisan pada dinding dengan bingkai dari kayu.

  1. Tanaman hias

Untuk menambah kesan ruangan yang segar dan nyaman maka tambahkan tanaman hias di dalam ruangan. Pilih tanaman hias yang mudah dalam perawatannya. Ada berbagai tanaman hias yang tidak memerlukan perawatan yang rumit dan juga dapat bertahan dengan sinar matahari yang cukup sedikit.

  1. Maksimalkan jendela

ALTGaya korea biasanya akan menggunakan kaca dengan ukuran yang besar. Hal ini sebenarnya akan membaru anda dalam hal pencahayaan. Cahaya yang cukup ditunjang dengan tema apartemen yang menarik tentu saja akan menambah keindahan dari apartemen.

Desain apartemen yang nyaman tentu saja akan banyak diminati. Cari inspirasi menarik lainnya.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here