Inspirasi Cara Desain Ruang TV Minimalis Modern

1898

Salah satu ruang untuk bersantai dengan anggota keluarga adalah ruang tv. Ruang tv yang nyaman dan juga menarik apstinya akan menajdi dambaan bagi semua orang. Ada berbagai desain yang menarik untuk ruang tv yang dapat dijadikan inspirasi anda. Mendesai sebuah ruang tv pastinya akan membutuhkan ide yang unik dan juga kreatif agar tercipta sebuah ruangan yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati acara tv.

Ruang tv memang menjadi sebuah ruang pokok di dalam rumah. anak-anak dan juga orang dewasa pastinya akan bersantai dan berkumpul dengan anggota keluarga di ruangan yang satu ini. Mendesain sebuah ruangan memang terkadang sedikit gampang dan juga susah. Pemilihan desain untuk ruang tv juga harus disesuaikan dengan ukuran dari ruang tv tersebut.

Ukuran ruang tv minimalis tentu saja dapat disulap menjadi sebuah ruang tv yang modern dan tampak luas. Untuk ruang tv yang cukup luas, tentunya juga harus mempunyai trik yang jitu agar ruangan tidak terkesan seperti ruang yang kosong. Berikut ini trik dan inspirasi mendesain ruang tv minimalis modern untuk anda.

  1. Tema ruangan
CS Biovarnish

Ada berbagai tema untuk ruangan tv, seperti ruang tv modern, ruang tv unik, minimalis dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih salah satu tema tersebut yang cocok dengan kepribadian anggota keluarga. Pemilihan tema dari ruang tv ini juga berkaotan dengan pemilihan warna dinding. Pilih warna dinding seperti putih, abu-abu, cream agar ruang tv lebih terang dan juga menarik. Anda juga dapat mengkombinasikan warna apabila ingin terkesan ruang tv yang unik dan modern.

  1. Furniture

Ada berbagai furniture yang kekinian untuk meletakkan tv anda. Rak dinding untuk t sekarang ini juga sudah terdapat banyak desan yang cocok untuk tema ruangan anda. Rak dinding memang dibilang cukup praktis dan dapat digunakan unutk ruang tv dengan ukuran luas maupun minimalis. Pilih rak dinding yang sesuai dengan ukuran tv anda.

  1. Tambahkan aksesoris

Rak dinding yang diisi hanya dengan tv saja akan tampak kosong. Anda dapat memberikan aksesoris sederhana yang lain dan yang tidak membutuhkan banyak dana, misalnya dengan memajang foto kerluarga tau memberikan sentuhan bunga hias kecil dengan vas yang manarik. Untuk pajangan foto, maka anda dapat memilih bingkai dengan warna yang lebih gelap dari rak dindingnya.

  1. Karpet lantai

Suasana yang santai pada ruang tv tentu saja akan membuat anggota keluarga menjaid betah dan juga nyaman. Anak-anak terkadang akan lebih memilih duduk di atas lantai dari pada di sofa atau kursi. Oleh sebab itu, anda dapat menambahkan karpet lantai yang nyaman dan juga lembut. Ada berbagai karpet lantai mulai dari yang tipis sampai dengan karpet yang berbulu halus. Menggunakan karpet untuk alas sebaiknya anda perlu memberisihkannya setiap hari denga vacuum cleaner. Karpet yang bersih dari debu akan membuat nyaman keluarga anda ketika menonton tv. Tambahkan bantal lantai apabila diinginkan.

  1. Sofa

Pilih sofa atau kursi yang nyaman untuk ruang tv. Tambahkan bantal sofa dengan motif yang menarik. Tempatkan sofa atau kursi menghadap pada tv anda. Tambahkan pula meja kecil yang cocok dengan ukuran sofa anda.

Demikian tips sederhana untuk mendesain ruang tv. Berikan kenyamanan untuk anggota keluarga anda. Pastikan ruang tv anda benar-benar nyaman. Selamat mencoba.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here