Inspirasi Desain Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Sempit

1447
Inspirasi Desain Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Sempit

Tangga merupakan penghubung pada sebuah rumah. Tangga yang menarik dan juga unik pastinya akan dijadikan pilihan agar rumah bertambah cantik dan menawan. Pemilihan tangga yang tepat untuk rumah memanglah harus diperhatikan. Bagi Anda yang memiliki rumah yang sempit, tentunya juga harus memilih tangga yang tepat yang dapat menghemat ruang. Bagaimana memilih desain tangga yang tepat untuk rumah yang sempit? Simak inspirasi ide desain tangga yang tepat untuk rumah yang sempit berikut ini.

  1. Tangga menukik

Inspirasi Desain Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Sempit

Desain tangga menukik memiliki desain tangga yang tidak terlalu miring. Tangga ini tidak membutuhkan banyak ruang, jadi tangga ini cocok untuk Anda gunakan pada rumah dengan tema yang minimalis atau sempit.

  1. Tangga melingkar
CS Biovarnish

Tangga dengan desain melingkar ini merupakan tangga yang paling banyak diminati untuk rumah yang sempit. Tangga ini juga tidak membutuhkan banyak ruang, sehingga Anda akan mempunyai ruang gerak yang lebih luas di rumah Anda. Pada umumnya bahan dari tangga ini terbuat dari bahan besi, namun seiring dengan perkembangan zaman banyak yang menggunakan kayu sebagai bahan dari pembuatan tangga ini. Kelebihan dari tangga ini adalah ukurannya yang tidak terlalu besar, jadi benar-benar cocok untuk rumah sempit Anda.

  1. Tangga dengan desain zig-zag

Inspirasi Desain Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Sempit

Selain tangga melingkar, maka and juga dapat bermain dengan seni dengan menghadirkan tangga dengan desain zig-zag untuk rumah sempit Anda. Tangga zig-zag ini memiliki ukuran yang lebih besar, jadi Anda pastinya akan memerlukan ruangan yang cukup untuk tangga ini. Bentuknya unik sehingga dapat menambah kecantikan dari rumah minimalis Anda. Bagi Anda yang memiliki rumah yang sempit dengan desain rumah yang cukup tinggi atau sekitar 3 meter, jadi gunakan tangga dengan desain ini agar tidak terlalu miring tajam.

  1. Tangga multifungsi

Tangga multifungsi memiliki desain yang berbeda dengan tangga yang lainnya. Tangga multifungsi ini dilengkapi dengan rak, jadi Anda dapat menggunakan bagian dari tangga ini untuk menyimpan barang-barang Anda. Rumah kecil Anda akan tampak lebih rapi dan pastikan tidak ada barang yang berserakan. Tangga multifungsi ini biasanya terbuat dari bahan dasar kayu, jadi Anda harus jeli dalam memilih jenis kayu yang tepat untuk tangga Anda agar lebih awet dan juga tidak mudah keropos.

  1. Tangga putar

Bagi Anda yang menginginkan gaya rumah sempit namun modern, maka Anda dapat menggunakan desain tangga putar untuk rumah Anda. Tangga putar memiliki desain seperti tangga yang melingkar, jadi Anda akan menghemat ruang untuk tangga ini. Tangga putar ini biasanya menggunakan bahan kayu sebagai pijakan dari tangga dengan bahan besi sebagai pegangan dari tangganya. Memang tangga ini akan terkesan lebih klasik, akan tetapi desain tangga ini cocok juga untuk Anda gunakan pada rumah sempit dengan gaya modern.

  1. Tangga kayu dengan railing kaca

Inspirasi Desain Tangga Yang Tepat Untuk Rumah Sempit

Untuk membuat efek rumah yang lebih luas, maka Anda dapat memilih desain tangga kayu dengan railing kaca. Desain tangga ini cocok untuk Anda gunakan pada rumah yang sempit. Jangan khawatir dengan bahan kaca yang sering digunakan untuk tangga karena kacanya merupakan bahan yang aman dan juga kuat.

Demikian 6 inspirasi tangga yang tepat untuk rumah yang sempit. Pastikan Anda memilih desain tangga yang tepat yang sesuai dengan tema rumah Anda. Rumah yang menarik dengan tangga yang cocok akan membuat tampilan rumah Anda menjadi elegan.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here