Inspirasi Warna-warna Yang Cocok Untuk Furniture Anak

772

Mendesain sebuah kamar untuk buah merupakan sebuah tantangan. Dalam hal mendesain kamar tentunya tidak terlepas dari furniture. Furniture untuk kamar anak perempuan maupun kamar anak laki-laki dapat dikatakan hampir sama, bedanya terletak pada desain dan tema dari furniture. Anak laki-laki terkesan lebih sederhana sedangkan anak perempuan akan lebih sedikit rumit karena pastinya membutuhkan beberapa aksesoris dan pernak-pernik yang lucu.

Konsep yang matang dari desain kamar tidur anak tentu saja hasilnya akan menarik dan sesuai dengan keinginan anak. Jangan lupa libatkan anak dalam mendesain kamar tidurnya. Tema merupakan awal dari mendesain sebuah ruangan. Tema yang cocok dan sesuai dengan keiginan anak, akan menjadikan anak betah dan juga nyaman ketika berada di dalam kamar tidur. Perpaduan dan pilihan warna yang menarik dan tentu saja dapat membuat ruangan menjadi indah. Berikut ini inspirasi warna-warna yang cocok untuk furniture anak.

  1. Putih
CS Biovarnish

Putih merupakan warna yang menarik untuk dijadikan tema dari kamar tidur. Warna putih akn memberikan kesan yang rapi dan juga bersih. Warna ini cocok untuk anak permpuan maupun anak laki-laki. selain itu, warna putih juga mudah untuk dikombinasika dengan warna yang terang maupun warna yang netral. Berbagai perabotan untuk kamar anak dengan warna putih juga mudah untuk ditemukan di toko furniture.

  1. Cream

Warna cream memiliki kesan yang kalem. Warna ini cocok digunakan untuk anak permpuan maupun anak lki-laki. warna cream juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna putih, hitam, coklat, pink, dan juga ungu. Warna cream juga menimbulkan kesan yang elegan dan anggun. Apabila anda menginginkan gaya ruangan yang terlihat mewah, maka pilih tema ruangan dengan warna cream yang dipadukan dengan furniture bergaya mewah.

  1. Ungu

Warna yang cantik dan pastinya warna ini biasanya disukai oleh anak perempuan. Tema ungu akan memberikan nuansa kamar yang menarik dan juga asyik. Warna ungu juga dapat dikombinasikan dengan warna putih atau warna pink. Perpaduan warna ungu dengan pink akan menimbulkan kesan girly.

  1. Coklat

Warna coklat memang sedikit terlihat gelap. Akan tetapi warna ini cocok untuk furniture anak-anak. Warna coklat akan menimbulkan suasana ruangan yang menarik dan juga elegan. Berbagai furniture anak dengan warna coklat juga didesain dengan menarik dan bergaya modern.

  1. Biru muda

Warna biru muda dapat memberikan kesan ruangan yang cerah dan juga semangat. Warna ini tentu saja akan membuat suasana ruangan menjadi lebih terang. Warna biru muda cocok digunakan untuk ruangan yang minimalis maupun untuk kamar tidur yang luas. Furniture dengan tema biru muda dan berkarakter pun sekarang juga sudah banyak ditemukan.

  1. Orange

Warna orange memiliki kesan yang semangat dan juga pemberani. Berbagai furniture dengan warna orange dapat dikombinasikan dengan warna yang lembut. Perpaduan warna antara orange dengan warna yang lembut akan menjadikan ruangan ceria dan unik.

  1. Navy

Warna navy mudah untuk dipadukan dengan warna yang netral maupun dengan warna yang terang. Warna ini dapat digunakan untuk furniture kamar anak perempuan maupun kamar anak laki-laki. warna navy dapat dikombinasikan dengan warna putih atau pink. Warna ini cocok untuk furniture ank permpuan.

Demikian 7 warna untuk inspirasi anda dalam memilih furniture yang tepat untuk buah hati. Padukan warna yang terang dengan warna yang lembut atau warna netral. Selamat mencoba.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here