Jual Wood Filler Water Based Yang Aman dan Ramah Lingkungan

575

Tidak hanya wood stain yang telah menggunakan bahan dasar air, melainkan dasar finishing dempul saat ini juga telah menggunakan bahan dasar. Ketahanan dempul berbahan dasar air (water based) juga tidak kalah dengan dempul pada umumnya.

Dempul yang telah berada di pasaran, pada umumnya menggunakan resin atau solvent. Sedangkan solvent untuk kebutuhan finishing telah dikurangi karena dampaknya yang berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Untuk jual wood filler water based, tidak banyak ditemui di Indonesia.

Jual Wood Filler Water Based Yang Dijamin Aman

Di Indonesia terdapat beberapa yang jual wood filler water based, beriku adalah daftar produk wood filler:

  1. Impra Aqua Wood Filler

Merupakan salah satu varian dari propan, berfungsi untuk mengisi pori-pori sehingga mudah untuk diampelas dan cepat kering. Varian warna wood filler adalah sungkai, kamper dan teak(jati).

  1. Mowilex Wood Filler

Dempul yang berbahan acrylic emulsion yang efektif mengisi pori-pori kayu sehingga hasil finish lebih halus.

  1. Wood Filler Cemerlang

Dempul ini merupakan dempul dengan bahan nitrocelluloce, alkyd resin, plasticizer, pigmen khusus, dan material pengisi transparan. Wood Filler ini khusus digunakan untuk mengisi pori-pori kayu untuk furniture interior.

  1. Wood Filler Kuputex

Merupakan dempul kayu berbahan dasar acrylic resin dengan pelarut air. Keunggu;an mudah diaplikasikan, cepat kering dan mudah diampelas serta memiliki daya rekat yang bagus.

  1. BioColours Wood Filler

Wood filler ini merupakan dempul kayu berbahan  water based acrylic, efektif untuk menutup pori-pori kayu serta memperbaiki tekstur kayu. Memiliki daya rekat tinggi, cepat kering, mudah diaplikasikan, mudah diampelas serta dapat diaplikasikan dengan mmetode scrap, kuas maupun semprot.

Bahan finishing water based merupakan rekomendasi dan anjuran dari US Enviromental Protection Agency (EPA) karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Produk yang jual wood filler water based yang sesuai dengan standarisasi dari US Enoviromental Protection Agency (EPA) dan standar keamanan serta kesehatan bahan kimia dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance adalah BioColours Wood Filler. Sehingga bahan yang digunakan pada BioColours Wood Filler rendah VOC (Volatile Organic Compound).

Pastikan memilih segala finishing dengan bahan dasar yang aman dan ramah lingkungan, untuk informasi lebih lengkap tentang BioColours Wood Filler atau pemesanan silahkan hubungi Customer Service Bio Industries via telp. ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433. Apabila Anda berada di area Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan ke kantor Bio Industries di Jl. Sidikan no. 94, Yogyakarta.

Demikian informasi singkat mengenai jual wood filler water based, semoga menjadi rujukan untuk Anda dalam memilih dasar finishing yang tepat sesuai kebutuhan finishing.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here