Kreatifitas Olahan Kayu untuk Pemula

354
Kreatifitas Olahan Kayu untuk Pemula

Untuk yang tidak tahu tentang woodworking mungkin tampak terlalu menakutkan untuk melakukan bahkan mempertimbangkan menciptakan sesuatu. Dermetail joint, mitered margary, chamfer bevels adalah istilah yang akan membuat orang takut. Tetapi kenyataannya bahwa dengan setiap proyek baru Anda mendapatkan keterampilan dan rasa percaya diri yang diperbarui. Saran terbaik yang dapat kami tawarkan kepada tukang kayu pemula adalah mulai dari yang kecil, menggunakan alat-alat dasar untuk proyek-proyek sederhana yang melibatkan material minimal.

Berikut adalah lima proyek woodworking do-it-yourself yang “sangat mudah” untuk pemula.

  1. Jendela Kotak
Kreatifitas Olahan Kayu untuk Pemula
Jendela kotak yang bisa Anda buat sendiri.
CS Biovarnish

Jendela berbentu kotak menambah daya tarik bagi penduduk kota, mereka memberikan kesempatan berkebun yang langka. Mereka juga mudah dibuat. Bahkan tukang kayu pemula dapat membuat kotak jendela menggunakan kayu bekas dan seperangkat alat dasar kecil.

  1. Sarang Burung

Rumah burung buatan sendiri adalah hal yang sangat klasik dan dengan alasan yang bagus. Bagi banyak anak muda yang diperkenalkan ke sarang burung, ini adalah proyek pertama yang menyenangkan dan dapat diakses. Cepat, sederhana, dan murah untuk membangun dan memelihara, rumah burung memberikan hadiah yang tidak terlupakan, karena mereka menjadi rumah bagi teman-teman berbulu yang akan tinggal di halaman belakang Anda.

Kreatifitas Olahan Kayu untuk Pemula
Rumah burung dari kayu yang unik.

Jika Anda berpikir rumah burung hanyalah hal-hal anak-anak, pikirkan lagi! Gunakan gergaji, ambil beberapa kayu (atau gunakan sisa potongan apa pun yang ada di rumah Anda), dan persembahkan hari ini untuk membuatnya.

  1. X-Leg Table

Meskipun mungkin tergoda untuk mencoba membuat meja piknik, jika Anda baru mengenal tukang kayu, Anda mungkin ingin mulai lebih kecil. Menggunakan papan pagar sisa, Anda mampu membuat meja X-leg yang cantik ini dalam waktu kurang dari satu jam. Atau jika Anda memiliki kayu palet di rumah dengan besi sisa pagar rusak di rumah yang bisa menjadi kaki X pada meja tersebut. Anda bisa melakukannya sekarang juga. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan meja kopi yang sangat menarik untuk digunakan.

  1. Tempat penyimpanan
Kreatifitas Olahan Kayu untuk Pemula
Kotak kayu penyimpan barang berharga.

Kita semua membutuhkan penyimpanan ekstra, dan ada banyak tempat sampah dan kotak tersedia untuk dibeli di toko. Tapi mengapa tidak membangunnya sendiri? Ini adalah proyek pengerjaan kayu mudah lainnya yang hanya membutuhkan sedikit bahan, peralatan, dan keahlian perkayuan. Pada awal proses, pastikan untuk mempertimbangkan bagaimana box akan digunakan dan di mana ia akan diletakan. Sebuah desain terbuka-miring akan membuatnya menjadi lebih dekoratif Anda bahkan bisa menghiasnya sehingga menjadi kotak sampah yang berpenampilan menarik dan tidak kotor menggunakan cat.

  1. Recycle Wood

Begitu banyak proyek pengerjaan kayu kreatif dimulai dengan kayu bekas yang mudah didapat. Misalnya, Anda dapat menggunakan kembali palet pengiriman menjadi perabot fungsional dari semua jenis seperti meja, rak piring gantung, kabinet dapur yang unik. Hal yang sama berlaku untuk kotak penyimpanan bahan makanan di rumah Anda. Bahan ini sangat mudah didapat (dan biasanya gratis) dan dapat diubah menjadi apa saja. Anda mungkin perlu melakukan beberapa dekonstruksi sebelum Anda dapat mulai membangun sesuatu yang segar, tetapi Anda masih mendapatkan manfaat dari menciptakan sesuatu dengan tangan Anda dan mempelajari keterampilan woodworking dalam prosesnya.

Semua pengerjaan kayu di atas bukanlah sesuatu yang sulit namun akan memberikan hasil yang spesial. Jika ini adalah pekerjaan pertama Anda maka jadikanlah benda yang akan Anda selalu kenang.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here