Memilih Dekorasi Rumah Serba Hijau, Siapa Takut?

1605

Rumah yang nyaman merupakan idaman bagi setiap orang. Hal ini tidak dapat terlepas dari bagaimana mendekorasi rumah agar terlihat elegan dan menarik. Pemilihan warna tema untuk rumah adalah hal terpenting agar rumah terlihat menarik. Warna cat dapat membuat rumah terkesan mewah.

Warna apa yang dapat membuat rumah lebih indah? Banyak orang akan memilih warna yang netral untuk mendekorasi rumah baik itu untuk interior maupun desain eksteriornya. Memilih warna hijau untuk dekorasi rumah, siapa takut? Hijau akan terkesan lebih alami dan segar. Jadi, tidak usah usah takut untuk memilih warna hijau untuk dekorasi rumah Anda. Berikut adalah bagaimana memilih dekorasi rumah serba hijau untuk inspirasi Anda.

CS Biovarnish

Pilihan warna yang terang untuk rumah akan membuat rumah terkesan lebih hidup dan unik. Kombinasikan warna hijau dengan warna lain untuk ruangan dirumah anda. Dimulai dengan dekorasi untuk warna dinding. Seperti yang dikemukakan diatas, hijau akan memberi kesan yang segar dan tampak alami.

Warna hijau muda dan hijau tua dapat dikombinasikan dei ruang tamu. Pilih warna hijau muda untuk dindingnya. Tambahkan aksen warna hijau tua sehingga ruangan akan terasa lebih unik. Untuk tirai pada ruang tamu, motif maupun coraknya dapat disesuaikan dengan warna dinding. Apabila warna dinding hijau muda, warna tirai dapat dipilih satu tingkat warna yang lebih gelap dari warna dinding.

Pemilihan sofa atau kursi pada ruang tamu juga perlu untuk diperhatikan. Warna keramik putih akan sangat tepat apabila dikombinasikan dengan sofa yang berwarna hijau muda. Untuk menambah kenyamanan para tamu maupun keluarga, dapat ditambahkan dengan bantal sofa bermotif bunga yang akan memberi warna pada ruang tamu anda.

Pilihlah meja yang sesuai dengan tipe atau gaya ruang tamu. Apabila ruang tamu cukup minimalis, pilihan meja kaca adalah sebuah pilihan yang tepat. Atur letak sofa di ruang tamu. Untuk ruang tamu yang cukup lebar, tambahkan beberapa aksesoris seperti rak buku, atau lemari dinding. Pajanglah benda yang dikagumi. Atur dengan rapi agar ruangan lebih nyaman.

Kamar utama yang lain adalah kamar tidur. Mendekorasi kamar tidur sangatlah perlu. Kamar tidur yang nyaman untuk rileks dan beristirahat dengan nuansa warna hijau akan memberikan kesan tersendiri pada kamar tidur. Aplikasikan warna hijau pada dinding dengan memberikan kombinasi warna putih. Usahakan warna furniture di kamar tidur senada, agar terkesan elegan.

Tambahkan pula karpet lantai untuk memberikan aksen pada lantai. Pilih karpet yang tidak teralu tebal untuk menghindari kesan berat pada ruangan. Gunakan warna yang senada dengan warna dinding atau warna-warna netral untuk membuat kesan luas dan hangat pada ruangan.

Anda bisa menambahkan item dekorasi di dinding. Gantung foto yang dikagumi di kamar tidur dengan memilih bingkai yang berwarna lebih gelap dari warna dinding. Bingkai dari kayu dapat menjadi pilihan untuk memberi kesan kamar tidur yang segar. Tambahkan beberapa aksesoris pada dinding kamar tidur. Berbagai wallpaper menarik dapat ditempel di kamar tidur agar suasana lebih unik.

Jika ruang tanmu dan kamar tidur terlihat indah dengan warna hijau, bagaimana dengan dapur? Mungkinkah dapur juga cocok didesain dengan dominan wara hijau? Mungkin pilihan dinding warna hijau kurang Anda sukai karena kotoran akan mudah terlihat. Tetapi Anda masih bisa memainkan nuansa warna hijau tersebut di furniture dan berbagai barang lainnya yang ada di dapur. Dengan begitu, dapurpun akan terlihat selaras dengan ruangan lainnya. Jadi, siapa takut dengan dekorasi rumah yang serba hijau?

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here