Memilih Kursi Komputer yang Lebih Ergonomic

127
Memilih Kursi Komputer yang Lebih Ergonomic

Kursi komputer adalah bagian dari dekorasi ruangan apa pun dan begitu banyak orang mencoba memastikannya terlihat bagus tanpa mengkhawatirkan pengaruh kesehatan yang dimiliki kursi pada orang yang menggunakannya. Desain atau ergonomi kursi harus dipertimbangkan di atas segalanya.

  • Punggung Kursi: Kursi komputer yang baik akan memiliki dukungan untuk punggung bagian bawah. Beberapa yang lebih baik bahkan akan memiliki dukungan lumbar yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kursi ke punggung bawah mereka. Ini penting untuk mencegah sakit punggung yang dapat memburuk dan menjadi linu panggul, suatu kondisi yang dapat melemahkan.
  • Penyesuaian: Hampir semua kursi komputer memiliki penyesuaian tinggi dan lengan; Namun, ini bukan penyesuaian paling penting yang harus dicari saat berbelanja kursi komputer. Kursi komputer terbaik memiliki setidaknya lima penyesuaian dengan beberapa memiliki hingga 14 penyesuaian yang berbeda.
  • Fitur penting yang harus disesuaikan termasuk dukungan lumbar, lebar lengan dan tinggi, lebar dan tinggi belakang kursi, sudut kursi dan belakang, dan kontrol tegangan. Banyak dukungan dial dikendalikan sementara beberapa dikontrol dengan pompa bohlam genggam, mirip dengan pompa manset tekanan darah.
  • Roda: Hampir semua kursi komputer memiliki alas roda; Namun, jika kantor itu berkarpet mungkin perlu untuk mendapatkan kursi dengan roda khusus dibuat untuk karpet. Penggulungan penting dalam mencegah ketegangan karena menjangkau seluruh meja untuk mengambil barang yang tidak terjangkau.
  • Kursi Putar: Semua kursi komputer harus diputar secara bebas untuk memungkinkan akses mudah ke berbagai bagian meja. Jika kursi tidak berputar dengan bebas, keletihan lengan dapat terjadi karena terlalu memanjang untuk menjangkau berbagai item.
  • Kain: Kain harus dapat bernapas agar kursi tidak menjadi panas dan tidak nyaman setelah berjam-jam duduk di dalamnya. Selain itu, harus memiliki bantalan yang cukup untuk mendukung orang yang duduk di dalamnya tanpa merasakan alas kursi melalui bantal.

Mencoba di Kursi Saat Pembelian

Manajer kantor harus berusaha agar karyawan mereka mencoba di kursi yang mereka rencanakan untuk dibeli sebelum membelinya untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan karyawan tersebut. Penting untuk mengetahui bagaimana perasaan kursi untuk melakukan pembelian yang bijaksana. Banyak perusahaan peralatan kantor akan membawa berbagai kursi ke kantor sehingga karyawan dapat duduk di dalamnya dan memutuskan yang mana yang paling cocok untuk mereka. Pemilik kursi harus mencari barang-barang ini saat membeli kursi baru:

  • Memilih Kursi Komputer yang Lebih ErgonomicSandaran harus disesuaikan dan mengikuti bentuk tulang belakang. Itu juga harus mendukung kurva di punggung bawah.
  • Kaki harus beristirahat rata di lantai dengan nyaman. Jika tidak, sesuaikan tinggi kursi atau tambahkan sandaran kaki.
  • Sandaran lengan harus menutup tubuh dan biarkan bahu rileks.
  • Ketinggian lengan harus disesuaikan dan sesuai dengan tinggi meja. Ini akan mencegah ketegangan ke bahu.
  • Dalam posisi duduk melihat ke depan, bagian tengah layar komputer adalah apa yang harus dilihat.
  • Bagian belakang kursi harus berada di tengah-tengah tulang belikat untuk memberikan dukungan yang cukup, di atas bahu bahkan lebih baik.
  • Kursi kursi harus cukup panjang untuk meletakkan dua atau tiga jari di antara jari dan lutut.
  • Jika memungkinkan, bantal harus berupa busa memori. Bantal lain cepat aus dan membuat kursi tidak nyaman.

Menemukan kursi yang tepat yang nyaman dan membuat ketegangan dan cedera terjadi adalah penting untuk memiliki karyawan yang bahagia, sehat, dan produktif yang tidak sakit karena cedera punggung. Pastikan kursi di kantor melakukan bagian mereka untuk meningkatkan produktivitas dengan meminta karyawan mencoba berbagai jenis kursi sebelum membelinya.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here