Memilih Meja Antik di Pelelangan

211
Memilih Meja Antik di Pelelangan

Membeli sebuah meja antik di pelalangan bukan suatu hal yang asing lagi terutama bagi para kolektor. Jika Anda sedang ingin memulai hobi dengan barang antik maka perhatikan bagaimana cara memilih meja antik atau furnitur lainnya agar Anda tidak tertipu dengan barang palsu. Anda akan mengeluarkan banyak uang jadi jangan sia-siakan uang Anda dengan membeli barang antik yang palsu.

Butuh latihan dan kebiasaan dalam memilih serta jeli memilih meja antik yang asli. Bahkan beberapa kolektor seringkali membawa para ahli khusus yang akan menilai apakah benada tersebut asli. Namun membawa sorang ahli juga membutuhkan banyak uang, jika Anda dapat menilai sendiri mengapa harus mengeluarkan lebih banyak uang?

Sebelum Anda merasa terlalu bersemangat, penting untuk diperhatikan bahwa furnitur antik paling mahal adalah langka, dan sebagian besar furnitur antik di pasar bukanlah Antiques Roadshow yang layak. Baik Anda hanya ingin tahu atau jika Anda mencari penilaian asuransi, panduan langkah demi langkah ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang nilai furnitur lama Anda.

CS Biovarnish

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan meja antik yang asli dan bisa Anda lakukan sendiri.

  1. Periksa furnitur antik yang dimaksud

Memilih Meja Antik di PelelanganLangkah pertama adalah membuat penilaian furnitur panjang yang dipertanyakan. Macam apa furniture itu? Jika Anda tidak yakin tentang gayanya atau apa yang disebutnya, seperti sofa bergaya Victoria, misalnya, tuliskan beberapa karakteristik dasar sebagai gantinya.

  1. Jangan menyentuh perabotan sampai Anda tahu nilainya

Anda dapat tergoda untuk ingin merapikan furnitur antik Anda sebelum menjualnya atau membawanya ke penilai, tetapi lepas tangan! Sampai Anda tahu apa yang Anda hadapi, setiap upaya perbaikan atau pembersihan yang dilakukan dapat menurunkan nilai barang Anda.

Bahkan ketika Anda yakin Anda menemukan nilai furnitur Anda sendiri, masih sulit untuk membuat perbaikan tentang cara terbaik untuk mengembalikannya tanpa mengurangi nilainya. Seorang penilai yang kompeten atau pedagang barang antik harus dapat memberi tahu Anda apakah perbaikan dan restorasi akan meningkatkan keseluruhan biaya.

  1. Ketahui jenis-jenis nilai furnitur antik

Ketika mencari nilai-nilai furnitur antik, mudah untuk berpikir satu harga cocok untuk setiap skenario. Namun sebenarnya, setiap bagian furnitur memiliki beberapa nilai atau harga yang berbeda yang semuanya tergantung pada tujuan akhir dengan item tersebut.

  1. Temukan nilai furnitur antik yang serupa di media cetak

Memilih Meja Antik di PelelanganApakah Anda mengunjungi perpustakaan, toko buku, atau membeli buku di online shop, ada banyak publikasi tentang mengidentifikasi dan menghargai mebel antik. Buku akan menawarkan lebih banyak ikhtisar dan tidak boleh terlalu banyak detail tentang item tertentu, itulah sebabnya mengapa mereka adalah tempat awal yang sangat baik jika Anda baru belajar tentang barang antik.

  1. Cari di internet untuk informasi lebih lanjut

Kadang-kadang cara termudah untuk mendapatkan perkiraan kasar dari apa yang bernilai mebel antik Anda adalah untuk melihat bagaimana potongan serupa lainnya dihargai. Internet adalah harta karun berupa informasi dan basis data yang akan membantu Anda mempersempit harga, setelah Anda tahu apa yang harus dicari.

Setelah Anda menggunakan media cetak dan pencarian lain untuk mengetahui usia, gaya dan bagaimana cara membuat meja antik tersebut, gunakan informasi itu untuk membuat istilah pencarian untuk mencari di internet bagaimana sejarah dari barang antik yang sedang Anda cari tersebut.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here