Memilih Meja Kursi Besi Cafe Sesuai Bentuk Tempat

165
Memilih Meja Kursi Besi Cafe Sesuai Bentuk Tempat

Ingin menata ulang cafe? Atau ingin membuka usaha cafe baru? Modern ini usaha cafe di berbagai kota sangat menaik tajam. Hampir di setiap kota memiliki cafe dengan menu yang harganya murah hingga mahal. Kebiasaan orang Indonesia untuk menikmati suasana siang atau malam hari kini banyak dihabiskan dalam sebuah cafe.

Lalu mengapa Anda tidak menata cafe Anda menjadi lebih baik? Kunci utama kenyamanan adalah pada tata letak meja kursi besi cafe yang dipilih. Bagaimana dengan ukurannya dan warna bahkan bagaimana Anda menyusunnya dalam sebuah ruangan akan menentukan kenyamanan pelanggan.

Jika Anda memiliki cafe berukuran kecil maka Anda harus pandai menatanya agar terlihat luas. Beberapa pemilik kcafe bahkan sampai menyewa desain interior untuk menata ulang cafe agar menjadi lebih menarik.

CS Biovarnish

Daripada Anda menghabiskan uang untuk menyewa seorang desain interior sebaiknya Anda menata furniture dengan cara mudah berikut ini:

  • Beli Meja Kelas Komersial

Jangan buang waktu dan uang untuk membeli meja kualitas dan gaya mahal untuk tempat Anda. Meja café komersial dan meja bar memberi Anda pilihan untuk memilih atas meja dan dasar meja yang terpisah agar sesuai dengan lingkungan Anda apakah itu di dalam ruangan, di luar rumah, lantai tidak merata atau menghemat ruang (basis lipat).

Anda dapat mencapai tampilan yang paling menarik dengan tabel kualitas komersial ada berbagai macam gaya untuk dipilih.

  • Meja Indoor vs Outdoor

Jenis alas meja dan alas meja yang Anda pilih akan bergantung pada penggunaannya – di dalam ruangan dan / atau di luar ruangan. Jika Anda ingin semua furnitur Anda konsisten di ruang dalam dan luar ruangan Anda harus memilih bahan, yang cocok untuk di luar ruangan agar sesuai dengan furnitur internal.

Memilih Meja Kursi Besi Cafe Sesuai Bentuk TempatAnda dapat memilih untuk menjaga furnitur terpisah dan memiliki meja yang berbeda di luar ruangan untuk bahan di dalam ruangan – ini adalah cara yang bagus untuk menekan biaya.Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan kecocokan dekat menggunakan bahan yang berbeda.

  • Ukuran Meja

Memilih ukuran meja Anda akan memiliki dampak besar pada tidak hanya tampilan tempat Anda – tetapi juga pada kenyamanan pengunjung Anda. Jika Anda hanya menyajikan kopi dan kue, meja yang lebih kecil akan berfungsi seperti restoran mewah akan membutuhkan ruang untuk piring besar setiap restoran.

  • Jarak Meja dan kursi

Jika Anda menganggap bahwa setiap inci persegi ruang lantai Anda adalah pusat laba maka Anda dapat melihat mengapa penting untuk memanfaatkan ruang Anda sebaik-baiknya.

Tetapi Anda ingin pengaturan tempat duduk maksimum, jangan membuat pengunjung Anda sesak atau mereka tidak akan senang! Sebuah penelitian baru menemukan bahwa jarak antar meja memiliki dampak besar pada kepuasan pelanggan.

Biarkan sekitar 1 meter di antara setiap meja untuk menghindari orang menabrak kursi ketika mereka bangun.

  • Gaya dan finishingnya

Bagaimana bentuk dan warna dari meja atau kursi besi? Furniture besi emiliki berbagai bahan, gaya dan warna.

Puncak Meja Kayu harus diselesaikan dalam pernis 2 lapisan untuk melindungi kayu dari pewarnaan.Menjadi keausan bahan organik dapat menambah karakter kayu. Itu jika Anda menggunakan kursi atau meja besi yang dikombinasikan dengan kayu.

Jika Anda menggunakan taplak meja, Anda dapat menggunakan bahan yang lebih efektif biaya karena bagian atas meja tidak akan terlihat dan hasil akhirnya tidak akan menjadi perhatian. Dapatkan meja dan kursi cafe yang tepat dan Anda akan jauh menuju tujuan Anda dari bisnis yang sukses dan berkembang.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here