Memilih Warna Pada Rak Tv Bergaya Kontemporer

152
Memilih Warna Pada Rak Tv Bergaya Kontemporer

Sudahkah Anda mendapatkan rak tv yang tepat untuk memenuhi kebutuhan ruang keluarga? Salah satu gaya yang paling banyak digemari dalam ruang keluarga adalah gaya kontemporer. Gaya yang memadukan gaya masa lampau dan masa kini. Penggunaan material kayu adalah pilihan utama dalam gaya ini. Kayu memberikan nuansa yang hangat sekaligus memberika nuansa alam lebih dekat dengan manusia. Tanpa adanya kayu maka ruangan akan tampak dingin.

Elemen kayu juga sering digunakan pada material rak tv. Ada berbagai macam jenis kayu yang digunakan dalam pembuatan rak. Berbagai jenis rak ini tentu saja akan membuat Anda menjadi lebih mudah dan lebih sering mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahkan kayu lebih mudah diberikan lapisan warna yang terang atau warna gelap. Kayu memiliki pori yang akan menyerap lapisan cat dengan mudah. Penasaran warna rak tv untuk gaya kontemporer apa saja yang bisa Anda pilih? berikut ini piliha-pilihan warna menariknya.

  1. Natural
CS Biovarnish

Warna natural kayu akan memberikan kesan hangat dan kesan alam dalam ruangan. Selain itu untuk mendapatkan warna natural ini sangat mudah, Anda hanya perlu rak tv yang terbuat dari kayu solid dan melapisinya dengan pernis atau plitur kayu.

  1. Hitam
Memilih Warna Pada Rak Tv Bergaya Kontemporer
rak tv warna hitam

Warna hitam adalah warna yang paling mudah untuk digabungkan dengan warna lainnya begitu pula dalam gaya kontemporer. Warna hitam bisa dibilang termasuk warna netral sebagai rak tv.

  1. Warna marun

Merah marun adalah pilihan lain selain warna natural. Jika Anda ingin mendapatkan warna solid maka warna marun adalah warna yang cocok karena sama-sama memberikan tampilan yang hangat.

  1. Warna cokelat

Berbeda dengan warna natural, warna cokelat yang dimaksud adalah warna cokelat solid. Anda bisa menemukan warna cokelat ini dan mengaplikasikannya pada rak tv yang diletakan pada ruang keluarga.

Selain warna yang dipilih, adapula warna yang harus Anda hindari dalam gaya ini. Warna yang harus dihindari adalah warna putih, putih akan memberikan kesan minimalis yang tidak dibutuhkan dalam gaya ini. Warna cerah seperti kuning, hijau atau ungu juga tidak mencerminkan gaya kontemporer. Hindari warna-warna tersebut ketika Anda sedang memilih rak tv dengan gaya kontemporer.

Nah jika warna pilihan sangat banyak, bagaimana Anda akan memilihnya? Tentu saja Anda harus memilih satu diantara keempat warna yang tersedia. Untuk memilihnya pertama Anda harus memilih sesuai dengan keinginan.

Jika Anda mendekorasi dengan jujur, orang lain akan menghargai itu karena Anda, bahkan jika mereka tidak pernah mendekorasi rumah mereka sendiri dengan cara yang sama. Itu berarti jika Anda ingin membuat setiap ruangan di rumah Anda perpaduan keempat warna di atas lakukanlah. Anda bisa membuat warna terlihat bagus selama itu sesuai selera Anda.

Jika Anda memiliki ruangan kecil di rumah Anda, jangan mengecatnya dengan putih agar terlihat lebih besar. Sebaliknya, nyaman hingga arsitekturnya dengan skema warna yang kaya dan hangat. Biarkan ruangan besar Anda meluas dengan cahaya, maka rak juga harus bisa bersinar ketika terkena dengan cahaya yang masuk dari jendela ruangan. Gabungkan atau kombinasikan warna yang dipilih sesuai dengan artsitektur ruangan.

Tambahan lagi, Anda bisa memberikan warna senada. Artinya misal Anda memilih warna cokelat pada ruang keluarga, maka warna tersebut akan menjadi warna dominan yang bisa Anda pilih. gunakan gradasi warna cokelat pada setiap perabotan yang Anda miliki termasuk dengan meja tv.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here