Menciptakan Gaya Industrial yang Cocok dengan Gaya Anda

26
Menciptakan Gaya Industrial yang Cocok dengan Gaya Anda

Dilahirkan dari pabrik dan gudang industri lama, interior bergaya industri saat ini telah menjadi sangat chic dan diinginkan, baik mereka berada di ruang industri yang sesungguhnya. Sementara tren dekorasi ini menjadi populer pada saat daerah perkotaan menatap mengkonversi loteng ke ruang hidup, hari ini banyak rumah pinggiran kota menampilkan dekorasi industri.

Kadang-kadang gaya ini digunakan di seluruh ruang atau hanya termasuk dalam bentuk elemen yang lebih kecil di rumah. Ada beberapa karakteristik kunci untuk dekorasi industri yang harus dipertimbangkan ketika merancang ruang yang dimaksudkan untuk menyesuaikan gaya ini .

  • Mix it Up

Unsur-unsur arsitektur dari ruang-ruang ini adalah batu bata yang terbuka, pipa-pipa yang terlihat, lantai beton, dan jendela-jendela besar. Kombinasi fitur-fitur ini membantu menciptakan ruang terbuka yang terasa seperti gudang atau pabrik. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan di ruang, bersama dengan palet warna terbatas khas gaya desain ini, dapat meningkatkan perasaan.

Menciptakan Gaya Industrial yang Cocok dengan Gaya AndaJika Anda memiliki ruang yang lebih halus, menggunakan elemen dekorasi industri dapat mengubah ruangan menjadi gaya industri yang chic. Cara termudah dan paling praktis untuk menciptakan interior gaya industri adalah dengan mencampur unsur-unsur karakteristik dengan furnitur-furnitur yang mungkin sudah Anda miliki. Gaya ini mudah dicampur dan dicocokkan dengan furnitur dekorasi pedesaan atau eklektik, terutama saat menjaga palet warna krim, abu-abu, coklat, cokelat, dan hitam.

Di sini, wadah logam pedesaan dalam berbagai warna menambahkan beberapa kecerahan ke meja industri. Furnitur ini memiliki sejumlah karakteristik yang umum dalam furnitur gaya industri, seperti kaki beroda, kawat, logam dan kayu yang didaur ulang. Dengan menukar barang-barang yang berwarna-warni untuk furnitur-furnitur logam yang lebih netral, pengaturannya akan memiliki perasaan yang lebih tajam.

  • Memilih Furnitur Logam

Banyak logam merupakan ciri desain industri, baik itu dalam bentuk furnitur, aksesori, atau elemen arsitektur. Logam-logam tertentu yang digunakan dapat berwarna apa saja, tetapi yang paling sering netral dan sangat sering lapuk dan kasar. Tampilan keseluruhan seharusnya tidak pernah berkilau atau berkilauan dan furnitur-furniturnya pastinya tidak boleh berornamen. Beberapa orang menganggap logam-berat terlihat sedikit di sisi dingin, tetapi ada cara untuk menambahkan elemen yang lebih lembut ruangan industri tanpa mengorbankan gaya.

Bangku logam dalam warna cerah mendorong gaya sedikit ke ujung rumah pertanian dari spektrum, tetapi jika mereka dicat dengan warna netral, itu pasti akan menjadi ansambel sepenuhnya industri.

  • Furnitur Raw

Kayu yang dalam keadaan lapuk atau mentah sangat cocok untuk ruang industri yang chic. Unit rak papan mentah sederhana ini adalah pangkalan yang indah untuk semua jenis aksesori. Ubah hal-hal yang Anda tampilkan untuk meningkatkan atau mengecilkan perasaan industri dari perabot. Di sini, lampu juga memanfaatkan kayu mentah untuk rasa kasar. Lampu dengan aksen merah lebih dipoles tetapi masih sesuai dengan skema dekorasi industri.

  • Seni yang tajam

Terkadang yang Anda butuhkan adalah membuat pernyataan dengan seni edgy, yang bisa menjadi sentuhan yang tepat untuk menambahkan arus industri yang chic ke sebuah ruangan. Ada banyak pilihan ketika datang ke seni yang tajam. Selain lukisan dan kolase yang memiliki pinggiran perkotaan, papan reklame repurposed seperti vintage atau reproduksi- serta furnitur dinding tiga dimensi lainnya adalah kemungkinan untuk menambah ruang. Tanda datar yang lapuk juga menambah gaya industri, tergantung pada subjek karya seni.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here