Menciptakan Rumah Minimalis yang Murah

191

Terkadang, rumah kita bisa menguasai kita. Apa yang seharusnya menjadi tempat stirahat dan penuh kenyamanan menjadi penuh dengan barang-barang yang tidak diperlukan.

Anda mungkin suka membeli barang baru namun menempatkannya di tempat yang salah akan memenuhi ruangan dan sebaiknya Anda berhenti dari kebiasaan buruk tersebut.

Jika Anda ingin mendapatkan ruangan yang tepat dan juga jauh dari kepenatan pekerjaan sehari-hari sebaiknya Anda mula menata dengan memilih gaya minimalis. Gaya ini dipilih karena dapat memberikan tampilan yang berbeda.

CS Biovarnish

Ada akan mendapatkan kamar, ruang tamu, ruang keluarga bahkan dapur yang bersih dan tidak banyak barang. Ada beberapa cara yang bisa Anda dapatkan di sini dan menyusun desain minimalis pada rumah adalah cara yang paling mudah dan paling murah.

Apakah rumah minimalis tidak memiliki karakter dan kesenangan dalamkehidupan? Beberapa orang mungkin berpikir demikian, tetapi jika Anda mendapatkan rumah yang minimalis dan juga tidak banyak barang justru akan membuat hidup Anda lebih berarti dan juga lebih tenang.

  • Mencari inspirasi

Rumah minimalis tidak perlu menjadi semua dinding putih dan furnitur modern yang ramping. Rumah pun bisa minimalis, apa pun gayanya; ini lebih tentang tempat yang menyediakan Anda dengan semua yang Anda butuhkan, tanpa membebani Anda.

Setelah mengatakan itu, ada baiknya mencari tahu di mana Anda berdiri dengan gaya. Adanya inspirasi yang diberikan dari blog, TV, dan majalah dapat membawa kita untuk membuat keputusan dan pembelian yang tidak sesuai dengan naluri kita yang sebenarnya, dan hal-hal terkadang berakhir dengan Anda membeli barang-barang yang tidak diperlukan.

Menciptakan Rumah Minimalis yang Murah

Kembali ke langkah pertama dan membuat suasana hati untuk rumah kita, entah itu secara fisik atau bukan, dapat benar-benar membantu menyelaraskan kita kembali dengan apa yang kita inginkan seperti rumah kita. Sebaiknya Anda membuatnya dengan cara yang sederhana (tidak lebih dari 5-7 gambar), dan berfokus pada hal-hal seperti warna, tekstur, dan perasaan keseluruhan, daripada gambar barang-barang tertentu.

  • Identifikasi apa yang sangat anda butuhkan

Berbekal visi yang bagus tentang bagaimana Anda ingin rumah Anda terlihat, luangkan waktu untuk benar-benar memikirkan apa yang Anda butuhkan, dan apa yang dapat Anda lepaskan atau harus Anda ganti.

Misalnya saja apakah Anda benar-benar menyukai coffee table yang sedang ditawarkan di toko dan akan selalu menggunakannya? Harganya cukup mahal karena bentuknya yang sangat unik. Namun Anda harus mengidentifikasi apakah Anda benar-benar membutuhkannya.

Mulailah dengan barang berukuran lebih kecil dimana Anda mudah untuk menata ulang. Hindari mebeli barang furnitur yang berukuran besar dan banyak memiliki ornamen. Anda hanya akan membuat ruangan minimalis dalam rumah gagal.

  • Ingat bahwa minimalisme adalah Proses

Berbicara tentang minimalis, Anda harus memilikinya. Memiliki rumah minimalis tidak terjadi dalam semalam, dan menata tidak bisa dilakukan dengan kilat. Terutama jika Anda memiliki banyak barang dirumah.

Anda akan melakukan seleksi pada barang lama miliki Anda. Bahkan Anda juga akan menata ulang perabotan dan dekorasi yang ada. Maka proses yang panjang harus Anda hadapi dan Anda tidak bisa mendapatkannya secara kilat.

Bersikap waspada terhadap kerusakan dan gaya pribadi Anda adalah keterampilan yang perlu dipelajari, dan sampai batas tertentu, segala sesuatu akan selalu perlu ditata ulang dari rumah Anda. Proses seperti menata ulang perlu terjadwal secara teratur akan sangat memudahkan proses ini.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here