Menengok Desain Rumah Irfan Hakim Bak Resort Yang Mewah

566
interior-rumah-irfan-hakim

Tampilan tradisional pada hunian biasanya banyak dijumpai pada guest house atau resort, namun desain tersebut juga bisa Anda jumpai pada desain rumah Irfan Hakim.

Irfan Hakim adalah seorang entertainer Indonesia yang sering muncul di layar kaca. Ternyata dibalik keceriaan Irfan Hakim, dia memiliki minat yang unik pada hunian rumah. Seperti rumah yang kini ia tinggali, nuansa tradisional sangat kental pada hunian rumahnya.

Desain rumah Irfan Hakim lebih didominasi dengan tampilan tradisional sehingga ketika pertama kali melihat pun tempat tersebut seperti sebuah guest house atau penginapan.

Desain Rumah Irfan Hakim Dengan Sentuhan Tradisional dan Modern

Irfan hakim tertarik dengan rumah Joglo yang bernuansa tradisional karena lebih terkesan sejuk dan menenangkan. Seperti pada gambar berikut,

interior-rumah-irfan-hakim

Desain rumah Irfan Hakim sangat kental dengan nuansa-nuansa tradisional, bisa dilihat dari setiap sudut-sudut rumah Irfan Hakim yang lebih menggunakan furniture atau perabotan yang terkesan kuno seperti lampu, radio atau pun patung-patung kayu yang menghiasi rumahnya. Sentuhan rumah tradisional mulai dari dinding, pintu, langit-langit atau pun jendela sangat kental sekali dengan warna kayu.

desain rumah Irfan Hakim

Katika masuk lebih dalam, maka desain rumah Irfan Hakim mulai diberi sentuhan hunian yang modern dengan adanya dekorasi pada tempat beribadah ini. Berbeda dengan ruangan sebelumnya, pada tempat beribadah menggunakan pencahayaan yang terang, tembok serta karpet bercorak kontemporer. Walaupun masih terdapat sentuhan tradisional namun nuansa pada ruangan tersebut sangat kontras.

Kesan modern juga bisa Anda lihat pada ruangan dapur Irfan Hakim, pada ruangan dapur desain rumah Irfan Hakim lebih didominasi dengan tampilan yang modern namun tetap ada sentuhan tradisional dengan perabotan di beberapa spot.

Dapur pada hunian Irfan Hakim ini terletak di outdoor sehingga lebih terkesan luas dan adem. Desain rumah Irfan Hakim pada dapur ini memilih bagian outdoor karena dapat merasakan udara keluar masuk dari halaman belakang sehingga sirkulasi pada dapur dapat terjaga dengan baik.

Desain rumah Irfan Hakim yang mengedepankan rumah tradisional dengan sentuhan modern bisa menjadi inspirasi bagi Anda ketika memutuskan untuk membangun hunian rumah Anda. Tampilan tradisional dengan sentuhan modern ini sangat jarang dijumpai, pada umumnya hunian rumah lebih ke modern dengan nuansa klasik namun berbeda dengan desain dari hunian rumah Irfan Hakim ini.

Tampilan furniture atau perabotan lebih terkesan natural dapat menggunakan cat kayu Biovarnish. Cat tersebut sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu karena memiliki transparansi warnanya yang bagus dan tajam.

Tertarik menciptakan furniture dengan nuansa tradisional? Segera pesan dan hubungi sekarang juga kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here