Pabrik Finishing Food Grade Berkualitas Bagus di Indonesia

311

Dalam dunia permeubelan, tidak jarang ditemui furniture yang khusus berkenaan dengan makanan seperti lemari makan, meja makan, atau perabotan kayu lainnya. Furniture yang berkenaan langsung dengan makanan, tentu perlu memilih finishing yang aman (food grade). Hal ini bertujuan agar pengguna tidak keracunan dengan bahan kimia yang biasanya terdapat pada cat.

Untuk finishing, disarankan menggunakan cat water based yang cenderung lebih aman dan non-toxic. Maka dari itu, pentingnya mengetahui pabrik finishing food grade yang tepat untuk kebutuhan finishing furniture Anda.

Pabrik Finsihing Food Grade Berkualitas Bagus

Finishing yang biasanya digunakan untuk melapisi media agar lebih aman ketika tersentuh makanan adalah topcoat serta dengan perawatan beeswax agar tampilan media terjaga dengan baik. Kedua produk tersebut merupakan produk Bio Industries yang menggunakan bahan sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari US Enviromental Protection Agency (EPA) dan Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance.

Beeswax sendiri sangat aman digunakan untuk perawatan  kayu furniture Anda karena menggunakan bahan alami dari lilin lebah. Sedangkan Topcoat water based atau pun sejenisnya merupakan cat yang menggunakan bahan yang sesuai dengan standarisasi keamanan internasional. selain itu juga tidak menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan, topcoat water based dan food grade yang bisa Anda gunakan adalah TopCoat FA 714. Pengaplikasiannya pun mudah, apabila Anda menginginkan warna kayu tetap, Anda dapat mengaplikasikan topcoat ini sebelum diaplikasikan beeswax.

Pabrik finishing food grade produk di atas tersedia di Yogyakarta. Harga akan jauh lebih murah apabila Anda membeli dalam partai besar. Anda dapat mengajukan penawaran harga melalui customer service kami via telp ke no. telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433. Atau kunjungi kantor kami langsung di Jl. Sidikan No. 94, Yogyakarta.

Disarankan menggunakan bahan finishing yang jauh lebih aman dan ramah lingkungan, yaitu cat water based. Berbeda dengan halnya cat solvent based yang cenderung memiliki kandungan kimia berbahaya serta VOC yang tinggi, dua faktor tersebut dapat menyebabkan kanker serta pemanasan global pada bumi. Maka dari itu, disarankan untuk tidak menggunakan cat jenis solvent based.

Demikian ulasan singkat mengenai pabrik finishing food grade, semoga dapat memberikan pengetahuan tentang pentingnya penggunaan cat water based.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here