Pemilihan Meja Lesehan dan Perabot Lain untuk Ruang Tamu Bergaya Jepang

316
Pemilihan Meja Lesehan dan Perabot Lain untuk Ruang Tamu Bergaya Jepang

Memilih meja lesahan untuk ruang tamu yang bergaya Jepang adalah keputusan yang sulit. Tidak seperti biasanya Anda akan mengadopsi ruanga tamu bergaya Jepang yang sangat khas. Berbeda dengan gaya Eropa atau Jawa yang menggunakan kursi dan meja berukuran tinggi. Semua yang bergaya Jepang tradisional hanya mememrlukan meja lesahan dan cushion sebagai pengganti tempat duduk.

Ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan ketika sedang memeilih meja untuk ruang tamu beserta dengan perabotan lainnya. Gaya Jepang yang sangat khas ini penuh akan suasana zen yang nyaman dan tenang. Bagi Anda yang menyukai dengan gaya ini maka Anda perlu memperhatikan beberapa item seperti meje lesehan.

Berikut ini cara untuk mewujudkan ruang tamu dengan gaya Jepang:

  • Bawalah benda-benda hijau alami di dalam ruangan dan gunakan sebagai dekorasi
CS Biovarnish

Banyak orang barat sudah melakukan ini, tetapi pemilik rumah Jepang selalu membuat rangkaian bunga atau pohon kecil sebagai barang utama di ruang tamu. Bambu, anggrek dan tanaman hijau lainnya cenderung menjadi pilihan bagi orang Jepang, daripada bunga berwarna-warni yang terlihat di rumah-ruma bergaya barat.

  • Bambu dan kayu alami adalah bagian dari tradisi furnitur Jepang

Sangat mudah untuk membawa gaya Jepang ke ruang tamu hanya dengan menambahkan bangku kayu alami atau end table. Dekorasi tanaman bambu, yang dialasi dengan nampan dan hiasan dinding adalah sentuhan kecil lainnya yang menekankan kesederhanaan dan ketenangan.

  • Singkirkan keramaian yang akan mengganggu desain Zen

Hampir semua orang tidak ingin suasana yang kacau dalam rumah. Anda bisa membersihkan setiap ruangan rumah adalah cara cerdas untuk menambahkan sentuhan Jepang ke rumah khas di mana pun di dunia. Setiap bagian furnitur harus memiliki tempat dan tujuan khusus. Bahkan benda-benda kecil seperti hiasan dinding, payung hiasan dan vas harus dipilih dengan hati-hati. Konsep Buddha Zen tentang kesederhanaan menyiratkan “tidak ada yang sia-sia”.

  • Tambahkan peralatan kedai teh

Akhirnya, sebuah daisu (singkatan untuk peralatan teh) membuat tambahan yang bagus untuk rumah bergaya Jepang, dengan platform ganda dan seperangkat peralatan teh yang jarang di rak bawah. Beberapa dekorator barat menggabungkan bagian ini ke dalam desain ruang tamu, menggunakan rak paling atas seperti meja kopi standar. Serangkaian upacara minum teh Jepang dekoratif, wadah teh, dan mangkuk kecil untuk permen sering ditampilkan di rak bawah.

  • Gunakan beberapa item furnitur upacara minum teh tradisional

Tidak perlu banyak untuk membawa suasana upacara minum teh Zen ke dalam rumah. Dora (gong tembaga yang digunakan dalam upacara minum teh) adalah bagian kecil yang dapat meminjamkan aura kuno, Zen ke ruang duduk atau dapur. Ratusan tahun yang lalu, doras dibuat oleh para pandai besi yang sangat terlatih sehingga nada mendalam dari gong bergema di seluruh desa.

Pemilihan Meja Lesehan dan Perabot Lain untuk Ruang Tamu Bergaya JepangRuang terbuka dan prinsip desain minimalis berkuasa dalam desain Jepang. Jadi mari kita lihat cara lain estetika desain ini tercapai yaitu adanya pencahayaan Alami.

Cahaya alami yang berlimpah memenuhi seluruh bagian rumah, membawa serta pemandangan tenang dan warna alam. Apa yang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk menerangi rumah Anda? Jendela besar dan luas dan bukaan langit-langit seperti skylight, adalah cara sempurna untuk menambahkan desain cerah ini ke rumah Anda sendiri.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here