Penataan Meja Sudut yang Menarik

147

Meja sudut adalah hal-hal lucu. Mereka selalu merasa bahwa mereka datang dengan label harga yang lebih besar dari yang seharusnya untuk sepotong kecil furnitur, tetapi mereka biasanya diperlukan untuk kenyamanan di ruang tamu. Memiliki tempat untuk minum atau majalah itu bagus, tetapi lihat beberapa cara kreatif lainnya untuk menggunakannya kembali ketika tiba waktunya untuk sesuatu yang baru.

  • Sebagai Night Stands: Meskipun yang satu ini mungkin bukan yang baru bagi banyak orang, mungkin ada yang belum mempertimbangkan pilihan untuk menggunakannya dengan cara ini.
  • Meletakannya di dapur: Di ​​dapur di mana ruang jarang, ruang kerja penuh bisa sulit didapat dan menambahkan meja penuh dapat mengacaukan segalanya. Meja sudut yang kecil (meskipun berada di sudut ruangan lain) bisa sangat membutuhkan ruang untuk menempatkan oven pemanggang atau bahkan pembuat kopi.
  • Potong salah satu kaki: Dengan memotong kaki ke bawah setengah jalan Anda memiliki ketinggian yang sempurna untuk meja sudut. Jika Anda mencari sesuatu yang berlapis kain, cukup tempelkan sepotong busa ke papan dan letakkan di atasnya. Jika Anda melepas kakinya sepenuhnya, Anda bisa menumpuk laci (jika ada) bersama-sama dan membuat peti perhiasan.
  • Meja tanaman luar: Coba tambahkan sanding sealaer bening ke furnitur meja sudut Anda dan tambahkan beberapa roda ke bawah. Perubahannya akan membuat sebagai tempat untuk menyimpan beberapa alat kecil untuk pot!
  • Sembunyikan tempat tidur hewan peliharaan: Pemilik rumah selalu mencari cara untuk menyamarkan tempat tidur hewan peliharaan dan di bawah meja sudut adalah tempat yang bagus untuk melakukannya (terutama jika meja berada di antara dinding dan sofa Anda). Ini ditambahkan keamanan untuk hewan peliharaan Anda dan membantu untuk menyembunyikan rumah hewan peliharaan besar di ruang tamu Anda.
  • Penataan Meja Sudut yang MenarikMeja penyimpanan: Di area kantor rumah Anda tampaknya orang menemukan diri mereka dengan semakin sedikit ruang. Meja sudut yang diselipkan di bawah meja membuat tempat yang bagus untuk menyimpan printer atau scanner tanpa menggunakan ruang desktop tambahan. Jika Anda khawatir tentang kabel kepala ke toko komponen komputer dan mengambil yang lebih panjang dan menambahkan beberapa roda ke bagian bawah meja – maka meluncur keluar ketika Anda membutuhkannya!

Tips Menata Meja Sudut Agar Lebih Mudah

Pikirkan meja sudut sebagai prajurit kecil meja kopi Anda: Mereka harus berada dalam posisi sempurna agar berfungsi dan efektif. Anda mungkin telah mendapatkan tempat yang tepat untuk menggunakan meja sudut. Namun seringkali kesalahan bsa terjadi ketika Anda meletakannya. Sebelum kesalahan itu terjadi maka berikut beberapa kiat untuk menemukan tempat terbaik untuk mereka:

  • Pertama, ketahui di mana Anda membutuhkan meja. Pada dasarnya, seseorang harus dapat mencapai meja dan meletakkan snack atau gelas air minum dari setiap kursi di ruangan tanpa berdiri.
  • Jika Anda memiliki sofa dan kursi yang saling tegak lurus, gunakan meja sudut untuk mengisi sudut yang dibuat di antara mereka.
  • Sebuah kursi aksen lebih lanjut dihapus dari sofa membutuhkan meja sudutnya sendiri (ketika ragu-ragu mengingat aturan minuman).
  • Meja harus setinggi sofa atau sedikit lebih tinggi dari lengan furnitur di sebelahnya. Ingatlah aturan hierarki meja sudut sesekali utama haruslah yang tertinggi, dan meja tambahan harus turun setinggi menurut keunggulannya.
  • Pastikan Anda mendapatkan desain meja sudut yang tepat. Walaupun berukuran kecil, desain yang sesuai dengan sofa akan sangat mempengaruhi gaya ruang bersantai Anda.
beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here