Perkembangan Meja Rias yang Membuat Takjub

112
Perkembangan Meja Rias yang Membuat Takjub

Meja rias memiliki banyak alias yang menggambarkan berbagai jenis: highboy, lowboy, laci, dan commode, untuk beberapa nama. Meskipun lemari dan laci pada dasarnya berfungsi dengan cara yang sama, perbedaannya terletak pada bagaimana furniture itu dirancang.

Lemari pakaian standar biasanya lebih  tinggi dan lebih lebar daripada dalam. Lemari laci lebih tinggi, biasanya tinggi dada dengan satu kolom laci. Bentuk tubuh dan bagian depan laci membantu menentukan gaya busana.

Meja rias paling awal adalah peti kayu sederhana, yang berkembang menjadi perabot tradisional yang sangat penting, seperti kotak-kotak Alkitab, peti mas kawin dan peti pernikahan yang dicat. Penambahan laci memindahkan tempat penyimpanan pribadi dari peti ke peti laci dan meja rias. Pembuat kabinet Inggris menciptakan dengan desain pertama untuk meja rias, pengaturan standar untuk pembuat lemari Amerika.

  • Besar dan Mewah
CS Biovarnish

Perkembangan Meja Rias yang Membuat TakjubMeja rias terbesar dikenal sebagai highboys atau versi Inggris, tallboys. Juga dikenal sebagai dada-di-dada, highboys dibuat dengan dua bagian terpisah dengan laci dada yang menopang dada laci. Versi lain dari highboy, lemari, memiliki kabinet sebagai bagian atas dengan laci di bawahnya. Gaya Queen Anne highboys sering berdiri lebih dari 7 meter dan menampilkan pediment top yang ikonik, dudukan kuningan bergaya batwing, dan celemek berukir di bagian bawah.

  • Rendah dan Indah

Lowboys adalah laci laci tunggal yang tidak menarik; dasarnya meja rias seperti meja. Lowboy memberi Anda meja rias ukuran tinggi di mana Anda dapat menyimpan perlengkapan mandi pribadi di dalam dan di atas. Cermin terpisah yang bisa dilepas membuat lowboy pendahulu ke meja rias. Di Prancis, lemari atau lemari berlaci disebut commode. Ini memiliki profil rendah dan fitur elemen dekoratif seperti veneer, kaki cabriole, marmer dan marquetry. Peti elegan ini menjadi simbol status di rumah Prancis.

  • Gaya Umum

Gaya ni memiliki ciri khas lengkungan cembung di semua sisi. Gaya Serpentine mengacu pada meja rias dengan bagian depan larikan yang bergelombang dan bergelombang yang membentuk kurva cembung di antara dua kurva cekung. Sebuah penata rambut depan dilengkapi dengan lengkung cembung di bagian depan.

Perkembangan Meja Rias yang Membuat TakjubKabinet Breakfront dibedakan oleh tiga bagian, dengan pusat memanjang keluar lebih jauh dari setiap sisi. Bagian depan lurus, khas dari meja rias paling modern, tidak memiliki kurva atau bagian yang meluas tetapi sering menampilkan cetakan dekoratif. Sebuah lemari bergaya lama menggabungkan unsur-unsur meja dan dada, dengan kotak miring-atas karakteristik yang dibangun di atas laci.

Meja rias yang dijual di suite kamar tidur yang serasi mungkin sesuai dengan kebutuhan dan ruang Anda – atau tidak. Anda dapat dengan mudah menemukan hanya lemari yang tepat apakah rendah dan lebar atau tinggi dan sempit, dengan berbagai kedalaman dan jumlah laci  jika Anda memahami pilihan Anda. Apakah antik atau modern, meja rias memiliki dimensi yang sama, dan pemahaman ini akan membantu Anda dalam pencarian Anda.

Orang-orang yang ingin menyimpan pakaian pribadi mereka di lemari biasanya jatuh ke salah satu dari dua kubu: mereka yang menginginkan lemari yang setinggi pinggang dan mereka yang lebih suka lemari tinggi yang dikenal sebagai laci. Kisaran tinggi untuk lemari pakaian setinggi pinggang kira-kira 32 hingga 40 inci, sedangkan untuk lemari tinggi vertikal dada atau bahu tinggi adalah 44 hingga 55 inci atau lebih. Sebuah lemari ragam yang lebih pendek memungkinkan cermin besar dipasang atau digantung di atasnya.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here