Saatnya Memilih Model Sofa Terbik Sesuai Kebutuhan

168
Saatnya Memilih Model Sofa Terbik Sesuai Kebutuhan

Ingin mendapatkan model sofa terbaik dan sesuai dengan gaya Anda. Panduan ini akan sangat membantu bagi Anda yang masih bingung sofa model apakah yang cocok digunakan dalam rumah atau apartemen.

  1. Ciptakan lingkungan yang menenangkan dengan desain modern

Jika Anda menyukai nuansa yang bersih dan menenangkan untuk dekorasi interior Anda, maka Anda harus menjaga garis tetap ramping dan warna-warna menjadi sejuk. Sofa yang lebih modern cocok dengan estetika ini. Dan jika Anda ingin memberi kesan keterbukaan dan ruang, pilih yang memiliki kaki.

Ramping dan minim tidak berarti Anda tidak bisa bersenang-senang dengan aksesori Anda. Ikuti tren Scandi dengan beberapa bantal berwarna-warni atau kanvas fitur yang berani dan cerah untuk menambahkan sedikit main-main ke ruangan.

  1. Jagalah ruang Anda dengan seorang snuggler
CS Biovarnish

Saatnya Memilih Model Sofa Terbik Sesuai KebutuhanAlih-alih menambahkan kursi berlengan untuk melengkapi sofa Anda, perbarui tampilan dengan snuggler. Ini adalah bagian furnitur yang nyaman di tengah antara sofa dan kursi berlengan – yang berarti ada ruang bagi dua orang untuk meringkuk, atau banyak ruang untuk satu orang menyebar.

  1. Tambahkan kehangatan dengan tekstur pondok pedesaan

Country cottage mungkin tidak tampak seperti pilihan yang langsung jelas, tetapi gaya ini adalah perwujudan yang hangat dan nyaman semuanya tentang gaya klasik dan warna yang menawan.

Pilihlah ini dalam model sofa, ditambahdengan bantal mewah dan garis-garis yang bersih, dan itu akan langsung membuat ruangan hangat dan mengundang. Tingkatkan faktor kenyamanan dengan memilih bantal bertekstur, dan menggantungkan satu atau dua selimut di atas lengan sofa sehingga mudah dijangkau untuk meringkuk!

  1. Pilih gaya chic dengan chaise longue

Chic telah menjadi populer selama bertahun-tahun berkat gaya yang santai, nuansa yang bergaya. Mencampur furnitur dan aksesoris antik dengan kain mewah dan diredam, warna pastel adalah kunci untuk mencapai tampilan ini.

Untuk membawa gaya ini Anda perlu sofa bergaya klasik. Kursi malas sempurna – bahkan lebih baik jika antik dan beludru!

  1. Go urban modern dengan chesterfield

Urban modern adalah gaya yang paling sering terlihat di townhouse yang elegan; perpaduan yang indah antara modern dan tradisional. Jika Anda menginginkan tampilan ini, gaya sofa klasik adalah satu untuk Anda.

Apa pun gaya sofa yang Anda pilih, berikut ini ada lima kiat untuk membantu Anda memilih model sofa yang tepat:

  • Cobalah – jika Anda bisa, duduk di sofa Anda sebelum Anda membelinya. Jika tidak, Anda dapat memilih salah satu yang mencentang semua kotak estetika yang tepat, tetapi keras dan tidak pernah merasa nyaman.
  • Periksa bingkai – seindah tampilannya, jika tidak dibangun dengan kuat tidak akan bertahan lama (terutama dengan anak-anak di rumah). Sebagai panduan kasar, material kayu keras adalah material yang baik dan logam atau plastik adalah pilihan yang buruk.
  • Mengukur – hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk sofa baru Anda yang mahal untuk tiba dan tidak sesuai ruang tamu Anda (atau lebih buruk tidak dapat masuk melalui pintu depan Anda). Jadi selalu ukur sebelum Anda membeli.
  • Selidiki penambalan – sehebat apa pun itu untuk dimasukkan ke dalam bantal bulu angsa yang turun, bantal itu dapat segera menggumpal dan memerlukan fluffing yang konstan. Jadi pilihlah tambalan Anda dengan hati-hati.
  • Pilih kain Anda dengan hati-hati – dengan anak-anak di rumah, Anda harus memilih kain dengan hati-hati juga. Katun dan linen keras dapat dipakai tetapi tidak mudah dibersihkan. Dan cobalah menghindari warna putih!

Memilih sofa yang sempurna untuk ruang atau gaya Anda seharusnya tidak sulit. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dengan beberapa bahan untuk dipikirkan, yang akan membantu Anda dalam membuat keputusan. Ada model sofa yang cocok di luar sana, tepat untuk Anda!

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here