Supplier Cat Kayu Water Based BioVarnish Mengikuti Pasar Luar Negeri

256

Ingin furniture aman dan ramah lingkungan? gunakan cat kayu water based sebagai pengganti cat solvent. Supplier cat kayu water based BioVarnish menyediakan produk cat kayu yang aman.

Jika melihat kualitas furniture luar negeri pasti telah menggunakan cat yang aman dan ramah lingkungan. Padahal kebanyakan furniture luar negeri di ekspor dari Indonesia. Melakukan ekspor furniture melalui proses yang panjang salah satunya adalah pengecekan kadar zat kimia berbahaya yang terkandung. Jika menggunakan cat water based sudah dipastikan lolos karena bahan pencampur air yang tidak berbahaya.

Jika finsihing kayu menggunakan cat solvent based maka kemungkinan lolos sangat kecil. Cat solvent yang menggunakan thinner sebagai bahan pencampur sangat berbahaya. Hal ini disebabkan mengandung bahan logam seperti timbal dan merkuri.  Maka beralihlah pada cat water based yang akan mensukseskan usaha Anda. Website ini merupakan supplier cat kayu water based yang bisa Anda gunakan untuk menyuplai usaha Anda.

Supplier Cat Kayu Water Based BioVarnish Mengacu Regulasi Internasional

Pembeli furniture dari luar negeri sangat mementingkan keamanan bahan kimia yang digunakan pada cat saat finishing. Jika Anda menggunakan cat kayu water based sudah dipastikan aman seperti produk dari supplier cat kayu water based BioVarnish. Hal tersebut dikarenakan pembuatan produk cat kayu BioVarnish mengacu pada regulasi ECHA dan US EPA. Regulasi dari Eropa dan Amerika tersebut membatasi jumlah voc yang digunakan serta melarang penggunaan zat kimia berbahaya seperti timbal dan merkuri pada cat.

Cat water based BioVarnish selain aman juga meningkatkan nilai estetik dari furniture kayu. Warna transparan secara maksimal dapat memperlihatkan secara apik serat dari kayu yang sangat unik. Aplikasinya juga sangat mudah dibantu dengatarikan kuas yang ringan dan langkah-langkah mudah dari rangkaian seri BioVarnish sebagai berikut:

  1. Pada permukaan media kayu pastikan bersih dari kotoran atau minyak yang menempel serta pastikan tingkat kekeringan kayu memasuki mc 15%. Gunakan ampelas untuk menghilangkan kotoran.
  2. Gunakan metode scrape serah serat kayu untuk lapisan pertama yaitu BioVarnish Wood Filler. Jika sudah merata tunggu kering sekitar 20 menit dengan diangin anginkan. Lalu ampelas dengan ampelas no. 240 hingga permukaan halus.
  3. Setelah lapisan pertama, lapisan kedua diaplikasikan dengan kuas yang sudah dibalut kain katun. Campurkan BioVarnish Wood Stain dengan air bersih perbandingan 2:1 dan ratakan di permuakaan kayu. Tunggu kering sekitar 1 jam, setelah kering benar ampelas lagi dengan menggunakan ampelas no. 400.
  4. Lapisan terakhir adalah penggunaan BioVarnish Clear dengan pilihan tampilan glossy hingga death matt yang disesuaikan dengan selera Anda. Campurkan BioVarnish Clear dengan air bersih perbandingan 2:1 lalu aplikaskan pada permukaan kayu secara merata.

Supplier Cat Kayu Water Based BioVarnish

Untuk lolos uji kualitas ekspor pasti hanya menggunakan cat kayu water based. Produk dari supplier cat kayu water based BioVarnish memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak penguasaha industri kayu ekspor yang menggunakan produk cat kayu BioVarnish karena mudah didapatkan, berkualitas serta aman.

Maka segera beralihlah pada cat kayu BioVarnish  yang  tentunya akan sangat menguntungkan dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here