Tembus Pasar Internasional Dengan Trend Warna Furniture TEI 2016

212

Yakin ingin furniture Anda dapat menembut pasar internasional? Perhatikan Trend Warna Furniture TEI 2016 ini.

Trade Expo Internasional merupakan pameran dagang terbesar di Indonesia. Kali ini TEI merupakan event ke-31 yang diadakan pada 12-16 Oktober 2016 di Jakarta Expo Internasional Kemayoran. Banyak produk-produk dalam negeri yang dipamerkan, salah satunya adalah furniture. Dari furniture bergaya klasik, rustic hingga kontemporer.

Selain tampilannya yang natural, banyak buyer yang meminati warna ini. Berikut penjelasan warna-warna furniture yang perlu Anda ketahui sesuai dengan trend warna furniture TEI 2016.

Trend Warna Furniture TEI 2016 Yang Banyak Diminati

Trend warna furniture TEI 2016 adalah warna walnut brown, gardena, yellow teak. Warna walnut brown banyak diaplikasikan pada berbagai furniture bahkan hampir semua jenis furniture menggunakan warna ini, seperti meja, kursi, lemari, bahkan pintu. Begitu pula warna yellow teak, yang tidak kalah populer dengan warna walnut brown. Banyak meja dan kursi dengan gaya kontemporer menggunakan warna ini. Sedangkan gardena, warna lebih banyak ditemui pada furniture yang biasanya ditemui untuk furniture eksterior. Untuk tampilan klasik atau rustic, biasanya menggunakan finishing washed finish, recycle, atau pun patina. Sehingga trend warna furniture TEI 2016 adalah warna-warna natural kayu.

Buyer luar negeri lebih menyoroti furniture dengan memiki tampilan serta warna yang natural karena warna natural justru memberikan kesan mewah dan mahal. Warna natural juga sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai gaya hunian rumah. Pada TEI 2016, banyak furniture bergaya klasik dan kontemporer dengan warna natural kayu.

Agar produk furniture Anda dapat menembus pasar internasional, alangkah mengenali trend warna furniture TEI 2016. Karena buyer atau visitor pada TEI 2016 lebih meminati warna serta tampilan yang seperti di atas.

Kenali Cat Water Based Agar Lolos Dari Klaim Bahan Finishing Berbahaya

Untuk menghasilkan furniture dengan tampilan bergaya rustic, klasik maupun patina, Anda dapat menggunakan cat water based yang sudah terjamin aman dan ramah lingkungan. Tentu menginginkan furniture Anda tembus ke pasar Internasional bukan? Persyaratan yang biasanya harus ada adalah penggunaan bahan finishing yang bebas racun serta telah teruji oleh lembaga keamanan internasional yang sudah dipercaya.

Selain trend warna furniture TEI 2016, Anda perlu memperhatikan bahan finishing yang Anda gunakan. Cat water based adalah cat yang saat ini banyak dicari oleh pengusaha furniture karena bahannya yang ramah lingkungan. Salah satu cat water based di Indonesia yang bisa Anda gunakan adalah cat water based dari Bio Industries. Karena cat water based ini telah sesuai standarisasi keamanan internasional dari US-Environmental Protection Agency (EPA) dan standard regulasi dari European Chemicals Agency (ECHA)REACH.

Bio Industrioes juga berkesempatan mengikuti event pameran dagang terbesar di Indonesia kemarin pada 12-16 Oktober 2016. Banyak visitor atau pun buyer luar negeri minat dengan finishing water based karena keamanan serta mengingat persyaratan dari pasar internasional yang harus lolos dari bahan berbahaya.

Untuk menghasilkan warna natural, Bio Industries menyarankan menggunakan BioColours Biovarnish sebagai alternatif pengganti plitur konvensional atau varnish berbahan shellac. Tidak berbau dan daya rekat filmnya juga bagus. Sedangkan untuk warna solid, dapat menggunakan Orchid Enamel Paint. Cat ini juga aman dan ramah lingkungan, daya rekatnya bagus dan cepat kering.

Tidak inginkan furniture Anda tembus ke pasar internasional? Gunakan cat water based dari Bio Industries, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via telp ke no. 0822-2026-5056 atau via WA ke no. 0878-3934-6433. Anda dapat mengunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Dengan memperhatikan keamanan bahan finishing serta mengikuti trend warna furniture TEI 2016, dijamin furniture Anda akan lolos da berhasil menembus pasar internasional. Ingat! Buyer dari luar negeri sagat menyukai warna natural serta tampilan yang klasik seperti washed fiunish, patina ataupun rustic. Selamat Mencoba!

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here