Tips Membuat Dekorasi Ruang Keluarga Gaya Scandinavian

477
Tips Membuat Dekorasi Ruang Keluarga Gaya Scandinavian

Gaya desain interior Skandinavia dan dekorasi hygge telah menyapu dunia dengan tampilan berbeda yang dipuji dibanyak tempat. Dengan fokus pada kesederhanaan, minimalisme dan fungsionalitas, gerakan desain yang muncul pada tahun 1950-an ini telah menambah penghargaan untuk pengerjaan dan keanggunan yang menarik bahkan cocok di rumah-rumah modern saat ini.

Berikut panduan singkat dengan kiat-kiat utama kami untuk membuat desain interior Skandinavia di rumah Anda sendiri. Pada akhir posting ini, Anda akan tahu persis bagaimana memasukkan ruang dengan fungsi bahkan pada estetika menyenangkan interior Skandinavia!

  1. Pencahayaan Adalah Kunci

Cara pencahayaan digunakan dalam desain sangat penting untuk desain interior khas Skandinavia. Cahaya adalah adalah sumber kehidupan. Interior memiliki beberapa jenis pencahayaan untuk pencahayaan bangunan yang mencukupi untuk mempengaruhi mood. Biasanya gaya modern tertatih pada industri dalam gaya, ini bervariasi dari liontin seperti lampu gantung Desain Denmark yang ikonik dari Louis Weisdorf ke sconce dinding.

CS Biovarnish

Lilin juga merupakan keharusan, menambahkan sentuhan imajinasi dan cahaya ke ruang. Kafe memiliki pemungutan suara sepanjang waktu, sementara tempat tinggal tetap menyalakan lilin di atas meja makan dan kusen jendela.

  1. Furniture Dan Fungsinya

Dari segi furnitur warna yang bersih dan bentuknya akan menentukan gaya. Sofa, meja, dan kursi merangkul kecenderungan modern abad pertengahan dengan tepi bulat yang halus dan warna alami. Desain Skandinavia juga membanggakan dirinya pada desain yang inovatif dan fungsional saat mendekorasi interior.

Tren terhadap rak dinding bertingkat dan berukuran besar berbicara dengan kebutuhan untuk menjadi ruang pintar melalui penyimpanan praktis dan minat visual. Perusahaan Denmark, Montana, menawarkan lemari yang dapat disesuaikan dengan pilihan warna yang luar biasa.

  1. Penggunaan Lantai

Permadani dinding ke dinding tidak terjadi dalam desain Skandinavia. Lantai secara tradisional adalah kayu keras, sering dibiarkan berwarna alami atau dicat putih. Ini memberikan kontribusi untuk memperluas ruang dan mengundang lebih banyak cahaya. Kamar mandi hunian sering memiliki ubin yang dipanaskan untuk permukaan tanah yang hangat.

  1. Hiasan Bunga Segar Dan Botanical

Penting untuk memiliki elemen warna dan keindahan yang hidup dalam desain interior Skandinavia. “Bunga segar bukanlah barang mewah, mereka adalah kebutuhan”, menurut penduduk asli Kopenhagen. Ini biasanya terlihat oleh penjual bunga di pinggir jalan yang menjual tulip dari setiap warna, karangan bunga, succulents dan lain-lain.

  1. Warna Netral

Tips Membuat Dekorasi Ruang Keluarga Gaya ScandinavianJelas ada palet warna yang terkait dengan desain Skandinavia. Warna kulit putih, abu-abu, kulit hitam dan cokelat sering terjalin menciptakan tampilan yang bersih dan menenangkan. Desai interior gaya ini juga akan memperkenalkan warna pop lainnya seperti merah muda berdebu dan hijau laut yang kaya untuk aksen tambahan. Di ruang-ruang khas Skandinavia, dinding-dinding dijaga tetap putih memungkinkan furnitur dan seni untuk memikat.

  1. Interior Clutter-Free

Salah satu karakteristik paling nyata dari desain interior Skandinavia adalah memastikan ruang-ruang digunakan dengan baik dan terbatas dalam penggunaan yang tidak perlu. Penyimpanan secara bijaksana diimplementasikan dalam bentuk lemari dan rak. Dekorasi disengaja dengan memberikan “kurang lebih” untuk menjaga ruang tampak bersih dan santai secara visual.

  1. Tirai Jendela yang Terbatas

Berkontribusi pada gagasan mengundang sebanyak mungkin cahaya, ruang Skandinavia cenderung meninggalkan jendela mereka tanpa penutup. Jika digunakan, kain ringan seperti linen dan sheer lebih disukai.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here