Tips Memilih Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Kembar

1276
ALT

Kamar tidur merupakan kamar untuk beristirahat. Desain kamar tidur harus direncanakan dengan matang. Begitu halnya dengan mendesain kamar untuk anak kembar. Kali ini akan dibahas mengenai desain kamar anak laki-laki kembar. Begitu banyak desain kamar yang menarik dan juga modern tentunya akan menjadi inspirasi bagi orang tua.

ALT

Dalam hal mendesain kamar anak, memang diperlukan peran serta anak. Anak akan merasa nyaman dan puas apabila desain kamar tidur sesuai dengan keinginan anak itu sendiri. Perbedaan pendapat mungkin akan terjadi antara orang tua dengan anak ketika memilih konsep desain untuk kamar tidur anak, terlebih lagi mendesain kamar tidur anak kembar laki-laki. Berikut akan disajikan tips yang tepat untuk mendesain kamar tidur anak laki-laki kembar.

  1. Pilih tema yang menarik
CS Biovarnish

Tema yang menarik akan membuat kamar tidur anak juga menarik. Tentunya untuk tema harus dipilih oleh anak sendiri. Berilah kesempatan anak untuk mendesain kamarnya sendiri sehinggga akan membuat anak menjadi betah di dalam kamar. Perbedaan pendapat mungkin akan terjadi, oleh karenaitu lebih baik untuk menggabungkan ide dari kedua buah hati agar tercipta ruangan yang sempurna.

Tema dapat disesuaikan dengan warna kesukaan dari anak. Warna yang menarik akan menciptakan suasana yang riang apalagi jika didukung dengan tema ruangan yang tepat. Untuk anak laki-laki biasanya akan menyukai warna yang netral dan warna yang berani. Jangan salah pilih warna untuk tema ruangan.

  1. Pilih furniture yang unik

Pemilihan furniture yang tepat memang tidak dapat dipungkiri lagi dalam mendesain sebuah kamar tidur. Furniture yang aman dan juga kuat tentunya harus menjadi pilihan yang utama. Pilih furniture yang sama untuk ruang tidur. Tempat tidur susun dapat dijadikan piliha yang utama. Tempat tidur susun ini pas digunakan untuk ruangan yang minimalis maupun ruangan yang besar.

ALT

Ada juga tempat tidur kembar. Tempat tidur kembar cocok untuk kamar tidur yang luas. Tempat tidur ini memiliki ukuram, warna, dan juga tema yang sama. Tempat tidur ini tentunya juga dapat menjadi pilihan untuk kamar tidur anak kembar. Apabila tidak menginginkan tempat tidur susun, maka tempat tidur kembar ini dapat dijadikan pilihan untuk perabotan kamar tidur. Pastikan pilih yang aman dan kuat.

  1. Kamar tidur minimalis

Kamar tidur minimalis ini mengusung tema tempat yang sempit dengan furniture yang minimalis pula. Perlu furniture dengan desain yang unik agar tetap mempunyai ruang gerak untuk anak di dalam kamar tidur. Pilih furniture yang multifungsi atau yang seperlunya dibutuhkan di kamar tidur. Jangan memilih furniture yang berlebihan, mengingat kamar tidur anak harus didesain agar nyaman.

  1. Furniture berkarakter

Berbagai macam furniture berkarkter kini banyak menjadi incaran para orang tua dan juga anak. Furniture berkarakter akan membuat ruangan menjadi lebih menggemaskan. Ada banyak tokoh kartun maupun super hero yang akan mengisi kamar tidur anak. Furniture ini juga mudah didapatkan. Pilih desain yang cocok dengan keinginan anak. Sesuaikan dengan ruangan.

  1. Tambahkan aksesoris

Ruang tidur tanpa aksesoris akan terasa hampa. Oleh karena itu tambahkanlah aksesoris pendukung untuk membuat ruangan menjadi lebih unik. Penambahan wallpaper, lampu hias, karpet lantai yang unik juga dapat meningkatkan keindahan kamar tidur anak.

Demikian tips untuk mendesain kamar tidur anak laki-laki kembar. Semoga jadi inspirasi anda. Pastikan kamar tidur anak didesain dengan sempurna dan menarik.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here