Tips Menata Ruang Tamu Kantor yang Praktis

31
Tips Menata Ruang Tamu Kantor yang Praktis

Ruang tamu kantor Anda adalah rumah kedua And. Ini adalah tempat Anda berjuang untuk mengejar peluang bisnis baru, dan mewujudkan impian Anda. Ini juga, baik atau buruk, bagian dari wajah publik perusahaan Anda.

Akibatnya, kantor yang paling produktif biasanya menyeimbangkan kenyamanan rumah dengan citra bisnis profesional. Tetapi apakah kantor Anda memenuhi tujuan ini? Kemungkinan itu bisa menggunakan beberapa desain atau mungkin bahkan pendekatan yang sama sekali baru.

Baik Anda baru saja memulai dengan ruang kantor baru atau mencari kiat untuk menghirup kehidupan baru ke ruang yang ada, berikut ini hal penting untuk dipertimbangkan. Gunakn tips ini untuk bekerja dan Anda pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan bisnis.

  1. Tempatkan sebagai pengunjung

Ketika Anda menghabiskan setiap hari bekerja di kantor, mudah lupa bagaimana orang lain melihat ruang yang sama. Jadi, tempatkan diri Anda sebagai pengunjung pertama kali: Apa yang kantor Anda katakan tentang perusahaan Anda? Apakah ini menyajikan gambar yang terorganisir dan efisien? Apakah ini mencerminkan bisnis yang sehat dan aktif? Apakah keduanya merupakan ruang kerja praktis dan lingkungan yang ramah bagi pengunjung dan rekan kerja?

  1. Tambahkan Percikan Warna

Ruang kantor yang ideal mencerminkan, sampai batas tertentu, jenis pekerjaan yang Anda lakukan. Warna netral, misalnya, cocok untuk garis konservatif kerja seperti perbankan dan layanan hukum. Dan untuk kantor yang lebih kreatif, seperti fotografer dan desainer grafis, pendekatan yang lebih hangat dan lebih bersemangat sering masuk akal. Apa pun caranya, buatlah keputusan yang disengaja tentang cat dan dekorasi kantor Anda.

  1. Cari alternatif Office Furniture yang efektif biaya

Pertama, pertimbangkan untuk membeli perabot kantor satu per satu alih-alih sebagai satu set. Dengan membeli furniture tunggal dengan gaya dan warna yang sama, Anda akan memiliki lebih banyak opsi untuk membeli furnitur.

  1. Berencana untuk Memenangkan Ruang Kantor

Untuk pemilik usaha kecil, ruang kantor selalu di premium. Setelah membuang semua kotak file dan dokumen lama, lihat bagaimana Anda dan karyawan Anda menggunakan ruang kantor. Apakah Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari barang-barang yang Anda butuhkan daripada Anda benar-benar menggunakannya? Apakah Anda membeli persediaan baru hanya untuk mengetahui kemudian bahwa Anda sudah memiliki apa yang Anda butuhkan?

Tips Menata Ruang Tamu Kantor yang PraktisCara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menciptakan ruang fungsional untuk kegiatan kantor tertentu. Simpan file dan arsip Anda di satu area; letakkan mesin fotokopi, printer, dan mesin faks Anda di mesin lain. Buat area penyimpanan khusus untuk barang kantor umum, dan pasang kembali sesuai kebutuhan. Dan jika Anda memiliki karyawan baru yang bergabung, pertimbangkan untuk membuat “kit sewaan baru” yang mencakup semua yang mereka butuhkan untuk memulai pekerjaan.

  1. Tempatkan Diri Anda ke Posisi yang Kuat

Anda tidak harus menjadi guru Feng Shui untuk menghargai dampak yang dapat dimiliki estetika pada lingkungan bisnis yang produktif. Dengan kata lain, lewatkan bambu keberuntungan jika Anda mau tetapi pertimbangkan untuk memposisikan meja Anda sehingga Anda menggabungkan privasi pribadi dan kenyamanan dengan kemampuan untuk menyambut pengunjung dan berkomunikasi dengan rekan kerja. Anda juga mungkin ingin mematikan lampu fluorescent overhead yang keras dan menambahkan pencahayaan tidak langsung, seperti lampu. Pastikan untuk memanfaatkan sepenuhnya cahaya alami yang tersedia untuk ruang kerja Anda.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here