Tips Mencari Beeswax Kayu Tahan Jamur Untuk Furniture Teras

390
Biopolish-beeswex-linsed-oil

Furniture teras baik meja atau kursi akan sering terkena kelembapan udara belum lagi jika musim hujan.

Hunian yang memiliki teras pasti memiliki furniture, terlebih jika Anda memiliki taman yang dirawat dengan baik. Furniture akan berfungsi untuk menikmati keindahan dari taman. Nah untuk furniture teras sendiri jiak Anda menggunakan material kayu maka pasti akan sering terkena perbuahan cuaca baik itu panas, hujan, udara lembab yang akan diserap pori- pori. Nah air yang mengendap di dalam serat kayu akan menimbulkan jamur , jamur inilah yang lama kelamaan akan merusak tekstur kayu dan menimbulkan kerusakan atau pelapukan.

Biopolish-beeswex-linsed-oil

Mengatasi hal tersebut Anda membutuhkan produk yang mampu mnyerap ke dalam pori-pori kayu dan bekerja dnegan baik mencegah pertumbuhan jamur. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah beeswax. Produk beeswax kayu tahan jamur ini membuat furniture teras di rumah Anda tidak mudah terserang jamaur walaupun udara sering lembab.

Terapkan Tips And Trik Ini Dalam Memilih Beeswax

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan beeswax apda furniture teras rumah maka Anda tidak bisa memilihnya sembarangan. Tidak semua produk beeswax efektif mencegah pertumbuhan jamur pada furniture. Berikut ini tips atau hal yang harus diperhatikan dalam memilih beeswax kayu tahan jamur.

  1. Terbuat dari bahan alami, tidak semua wax terbuat dari bahan alami, adanya yang terbuat dari bahan kimia. Ketika Anda memilih beeswax berkualitas pasti terbuat dari bahan alami karena memang khusus untuk memoles kayu. Jika Anda salah pilih bisa-bisa produk menutup pori-pori kayu dan mempercepat pertumbuhan jamur.
  2. Pilih beeswax sesuai dengan fungsinya. Tidak semua jenis beeswax digunakan untuk kayu, bisa juga untuk memoles material lain. Pilih produk yang khusus untuk kayu dan perhatikan pada bagian labelnya.
  3. Memiliki sertifikat, produk bersertifikat berarti produk tersebut telah teruji di laboratorium dan sudah aman untuk digunakan. Produk teruji dan bersertfikat sudah terjamin untuk kualitasnya.

Produk Beeswax Kayu Tahan Jamur Terbaik

Ada banyak produk merk beeswax yang mengatakan dapat digunakan untuk menahan pertumbuhan jamur. Produk yang bsia Anda percayakan dan memang terbuat dari bahan alami 100% adalah Biopolish linseed Oil. Ketika Anda memoles produk Biopolish Anda jangan takut akan tampilan furniture yang berubah karena Biopolish Linseed Oil akan memberikan natural tanpa mempengaruhi dari lapisan coating. Sedangkan dari segi fungsi tidak hanya akan tahan jamur saja tetapi juga akan mencegah serangan serangga pembusuk, menjaga tampilan furniture tetap bersih dan higienis. Produk beeswax kayu tahan jamur ini harus Anda meiliki sekarang juga sebelum jamur pada furniture di teras rumah semakin bertambah banyak.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here