Trend Home Decor Interior Saat Ini

183

Menjaga tampilan rumah dengan trend home decor saat ini akan memberikan kesan yang menarik dan membuat penghuni lebih nyaman di dalam rumah.

Home decor merupakan salah satu alternatif penghias dalam rumah yang sering digunakan. Desaign home decor pun selalu mengalami perubahan sesuai dengan pasar saat itu. Desaigner interior pun setiap tahunnya mengeluarkan desaign yang menarik dan unik agar pasar dapat menikmati tampilan interior tersebut. bahkan desaign pada home decor akhir-akhir ini terkesan unik dan minimalis sehingga cocok digunakan untuk hunian bergaya minimalis.

Namun tidak hanya dengan desaign minimalis, sesuai dengan kondisi masyarakat urban saat ini desaigner interior banyak menggunakan trend home decor yang memiliki desaign yang manis, ceria dan nyaman.

Trend Home Decor Sesuai Dengan Kondisi Masyarakat Urban.

Rumah merupakan sebuah tempat untuk beristirahat, bersantai dan bahkan sebagai tempat keluarga, saudara ataupun teman. Apabila tidak menggunakan home decor yang menarik tentu tidak akan terkesan indah. Trend home decor yang memiliki desaign minimalis, pantone colour ataupun klasik akan menentukan nuansa pada ruangan Anda. Jika Anda memiliki ruangan yang sempit, sangat disarankan menggunakan desaign interior yang minimalis mulai dari kursi, lemari dan sebagainya.

Melihat kondisi masyrakat urban saat ini, sentuhan desaign yang ceria dan menyejukkan sangatlah perlu guna memberikan suasana yang fresh dan bertujuan untuk menghilangkan stress. Maka dari itu, trend home decor tahun 2017 mengusung tema ceria.

  1. Sentuhan Motif Kupu-Kupu

Motif kupu-kupu  memberikan kesan menenangkan karena jenis hewan ini merupakan hewan yang tenang, terlebih warnanya  beragam. Untuk mendapatkan motif kupu-kupu, gunakan wallpaper untuk penghias dinding Anda. Tidak hanya dapat digunakan pada kamar seperti kamar anak-anak saja, motif wallpaper dapar digunakan untuk memberikan sentuhan alami pada ruangan salah satunya pada ruang tamu, koridor ataupun di dalam toilet.

  1. Mixed Pattern

Pola merupakan salah satu yang sering digunakan untuk home decor. Trend home decor dengan mix pattern sesuangguhnya telah diusung pada New York Fashion Week 2016 lalu. Namun, nyatanya trend ini sampai saat ini masih banyak diminati oleh penghuni rumah ataupun desaigner. Dengan trend ini, Anda dapat menyiptakan kesan etnic pada ruangan Anda.

  1. Warna Pantone

Trend home decor dengan warna pantone seperti bright green justru sangat cocok digunakan pada hunian rumah karena dapat memberikan kesan ceria sekaligus menenangkan ketika dipandang. Warnanya yang menyerupai dengan dedaunan sangat bagus digunakan bagi Anda yang memiliki kesibukan yang padat. Dengan desaign warna pantone pada sofa, tembok, ataupun perabotan lainnya di ruangan Anda akan terkesan menyejukkan.

Melihat kondisi masyarakat urban saat ini, tampilan dengan warna pantone sangat cocok digunakan karena akan memberikan nuansa yang fresh dan dapat menghilangkan stress.

  1. Finishing Faux (Palsu)

Finishing faux merupakan finishing yang menyerupai material tertentu. Mmebicarakan finishing faux tentu tidak terfokus pada permadani yang menyerupai bulu asli. Finishing ini dapat Anda jumpai pada beberapa material, seperti faux wood yang dapat Anda jumpai seperti MDF, plywood, ataupun serat kayu lainnya yang bertujuan untuk menggantikan kayu yang sesungguhnya.

Adapun finishing faux lainnya adalah faux leather, pephonan palsu ataupun lantai dengan warna grey. Menggunakan finishing faux justru jauh lebih murah dan bahkan sangat diminati oleh penghunia ataupun desaigner saat ini.

Trend home decor di atas sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktifitas dari pagi hingga larut malam. Dengan sentuhan alam akan memberikan kesan fresh dan mampu menghilangkan strees bagi Anda.

 

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here