Trend Warna Populer 2017 Untuk Garden Furniture

445
garden-furniture

Dominasi warna recycle vintage dan warna patina adalah trend warna yang sangat populer pada tahun 2017 ini.

Furniture yang menarik seperti garden furniture harus selalu mengikuti trend yang sedang digandrungi. Perubahan demi perubahan selalu dilakukan setiap tahunnya agar tidak terjadi kebosanan atau sifat yang monoton. Warna yang mendominasi di tahun 2017 akan Anda temukan pada artikel kali ini. Lalu apa pilihan warna Anda? Trend warna yang ditonjolkan pada tahun 2017 belum begitu menyimpang jauh dari trend warna tahun 2016 kemarin. Jika tahun 2016 masih banyak mengusung warna klasik tahun ini juga. Tetapi pada tahun ini ada yang berbeda yaitu dengan tambahan warna recycle vintage dan juga patina. Jenis warna tersebut akan memberikan kesan hangat dan juga ketenanga.

garden-furniture

Furniture dengan warna tersebut tidak terbatas pada furniture indoor saja tetapi lebih mengacu pada garden furniture. Mengapa? Trend warna recycle vintage dan patina akan menyatu dengan taman sehingga kesan tua dan lama akan didapatkan. Seolah-olah furniture tersebut sudah berada di taman dalam waktu yang lama bukan karena efek finishing. Taman adalah tempat yang sering digunakan terlebih pada saat Anda lelah dengan kesibukan dan kepadatan kegiatan sehari-hari. Ketika Anda beristirahat menggunakan garden furniture tentu terasa berbeda seolah-olah Anda berada di alam yang tenang, hangat dan segar.

Macam-Macam Trend Warna garden Furniture

Jika Anda bingung menentukan trend warna yang akan digunakan dalam garden furniture di rumah, Anda bisa terlebih dahulu mencermati warna tersebut di bawah ini:

  1. Patina, Anda butuh kesan yang unik atau kesan lama? Gunakan jenis warna patina dengan kesan kayu yang keropos karena paparan panas matahir dalam waktu yang lama. Warna yang eksotis akan muncul belum lagi jika Anda menggunakan kesan rustik sehingga tekstur dari kayu lama akan didapatkan. Warna abu-abu yang terlihat mengkilap ketika terkena panas matahari akan Anda dapatkan dengan baik.
  2. Natural, warna natural adalah warna asli kayu. Cat akan membantu menajamkan warna natural jika tidak maka furniture akan terlihat pucat. Warna inilah yang paling banyak diminati karena aplikasinya juga mudah. Kesan alami dengan serta kayu yang menonjol akan Anda dapatkan dengan mudah.
  3. Recycle Vintage, jika Anda membutuhkan warna unik recycle vintage pilihannya. Warna yang dibuat seolah-olah furniture sudah melalui waktu yang lama sehingga terlihat seperti rusak padahal justru disitulah nilai estetika yang ditonjolkan.

Dari ketiga trend warna di atas Anda tinggal memilih tampilan manakah yang Anda inginkan? Lalu bagaimana dengan teknik aplikasinya? Anda tidak perlu khawatir untuk memenuhi ketiga jenis warna tersebut Anda bisa menggunakan cat Biovarnish dan juga BioColours. Untuk mendapatkan hasil recycle vintage dan juga patina gunakan cat kayu BioColours yang diaplikasikan dengan sistem pray. Sedangkan warna natural Anda akan mendapataknnya jika menggunakan cat kayu Biovarnish dengan brush system.

Rangkaian aplikasi dengan cat kayu BioColours sangat lengkap mulai dari penggunaan base coat, main coat, coloring dan juga top coat. Sedangkan untuk seri Biovarnish terdiri dari Wood Filler, Wood Stain, dan juga Clear Coat. Mendapatkana kedua produk baik itu BioColours atau Biovarnish bisa dilakukan melalui website ini yang merupakan agen cat kayu dalam memenuhi kebutuhan trend warna 2017. Segera saja menghubungi costumer service via telepon, sms dan Whatss App di nomor 0878-3934-6433 dan 0822-2026-5056.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here