Trik Pintar Mendekorasi Rumah Kecil

200
Trik Pintar Mendekorasi Rumah Kecil

Di ruang yang kecil, semuanya penting. Ini adalah ide utama yang akan dijabarkan dalam artikel ini, yang akan mengajarkan Anda bagaimana membuat ruangan kecil terlihat lebih besar dengan hanya menerapkan beberapa trik pintar.

Kamar kecil dapat merasa terbatas dan tidak nyaman. Tetapi konsep desain tertentu membodohi mata dan membuat interior tampak jauh lebih luas daripada mereka.

  1. Gunakan warna-warna terang dan kontras tinggi

Ini adalah fakta umum yang diketahui bahwa warna-warna terang membuat ruangan terlihat lebih besar dan lebih cerah. Dinding terang akan membuat lebih reflektif, membuat ruang terasa terbuka dan lapang, yang membantu memaksimalkan efek yang diciptakan oleh cahaya alami. Warna gelap, di sisi lain, cenderung menyerap cahaya, membuat ruangan terlihat lebih kecil.

CS Biovarnish

Untuk efek yang optimal, pilih nada lembut dari putih, biru dan hijau, dan selalu ingat bahwa kamar yang terang terlihat lebih besar dan lebih mengundang. Coba lukis lis dinding dan cetakan Anda dalam warna yang lebih terang dari dinding Anda. Dengan melakukan itu, dinding akan tampak lebih jauh ke belakang, membuat ruang tamu Anda tampak lebih besar.

  1. Pencahayaan adalah elemen kunci dalam membuka ruang

Membiarkan cahaya alami di dalam ruangan membuka interior dan membuatnya terlihat lebih besar. Jika Anda tidak memiliki banyak cahaya alami, Anda dapat menambahkan beberapa efek kreatif menggunakan perlengkapan pencahayaan. Anda akan kagum pada bagaimana penambahan kecil ini dapat membuat perbedaan besar.

Jika Anda memiliki akses ke cahaya alami, membawanya ke rumah Anda melalui jendela besar akan langsung menghubungkan ruangan dengan alam bebas, tidak lagi membatasi ruang Anda. Gunakan penutup jendela belakang, atau tarik sepenuhnya ke belakang, untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. Jika pemandangannya buruk, taruh tanaman atau bunga di dekat jendela dan gunakan lampu untuk mencerahkan ruang.

  1. Cermin yang ditempatkan dengan baik dapat melakukan keajaiban

Cermin dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Gunakan titik fokus dan arahkan cermin Anda ke arahnya untuk memberikan ilusi kedalaman. Cermin juga memantulkan cahaya alami dan buatan untuk membuat ruangan lebih terang pada siang dan malam hari. Mereka memantulkan cahaya jauh ke dalam ruangan, membuatnya tampak lebih besar.

Menempatkan cermin di dekat jendela untuk memantulkan suasana luar sangat efektif. Cermin di dinding dan permukaan kaca akan memberi ruangan Anda perasaan yang lebih terbuka. Anda juga dapat menggunakan pintu lemari cermin untuk membuat ruang terasa lebih besar.

  1. Maksimalkan pengaturan furnitur Anda

Kadang-kadang furnitur dapat memakan banyak ruang. Untuk menghindarinya, gunakan furnitur multi fungsi, seperti peti yang bisa digunakan sebagai meja kopi, sofa bed atau tempat tidur dengan laci untuk penyimpanan di bawahnya. Gunakan meja makan yang dapat diperluas, meja lipat, dan tabel bersarang, yang dapat disimpan jika Anda tidak membutuhkannya.

Tempatkan potongan furnitur yang lebih besar ke dinding untuk memaksimalkan ruang terbuka. Ukur furnitur Anda agar sesuai dengan ukuran ruangan, dan jangan memblokir jalur. Jika furnitur dan aksesori menghalangi pandangan ke suatu ruangan, itu akan terlihat sesak. Dengan memindahkan furnitur keluar dan menjauh dari jalur pejalan kaki, Anda akan membuka ruang dan membuatnya terasa lebih besar.

Setidaknya beberapa furnitur harus memiliki warna yang sama dengan dinding. Bahkan benda-benda yang lebih besar seperti lemari dan peti akan mulai berbaur, memperluas ruangan.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here