Warna-warna Pilihan Untuk Desain Interior Tahun 2017 Agar Ruangan Tampak Menarik

682

Pemilihan tema pada rumah sangatlah perlu. Pemilihan warna yang tepat akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dan indah. Perpaduan warna pun juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk mendesain sebuah ruangan. Pemilihan warna cat yang tidak cocok akan membuat suasana rumah tampak kusut dan tidak menarik.

Warna cat pada dinding haruslah disesuaikan dengan tema ruangan. Apalagi untuk mendesain interior rumah. Tidak kalah pentingnya dengan desain exterior, desain interior rumah membutuhkan perencanaan yang matang agar rumah terkesan elegan. Berbagai warna dapat dipilih sesuai keinginan pemilik rumah. Warna cat interior rumah akan menimbulkan suasana yang tenang dan nyaman. Ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, dapur bahkan kamar mandi pun harus memilih warna cat yang bagus agar nyaman.

Berikut pilihan-pilihan warna untuk desain interior tahun 2017 yang dapat dijadikan inspirasi Anda.

  1. Warna coklat
CS Biovarnish

Warna coklat memberi kesan ruangan yang nyaman dan tampil elegan. Warna coklat akan memberikan ketenangan bagi pemilik rumah. Warna yang netral ini akan mudah untuk dipadukan dengan warna lain. warna coklat cocok untuk digunakan di ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, ruang tidur dan ruang keluarga. Warna ini akan menampilkan gaya ruangan yang elegan dan anggun. Berbagai pilihan warna dapat dikombinasikan dengan warna coklat, karena sifat dari warna coklat adalah netral.

Perpaduan antara warna coklat dan putih akan memberi kesan yang unik pada sebuah ruangan. selain itu, warna coklat dapat dikombinasikan dengan warna yang sedikit terang seperti biru dan abu-abu. Warna biru akan menimbulkan efek ruangan menjadi cerah dan nyaman. Pilih warna dinding coklat dengan furniture warna sama pula. Kombinasikan dengan langit-langit yang berwarna putih. Berikan aksesoris berwarna putih pula pada ruangan.

  1. Warna kuning

Warna kuning memberi kesan yang cerah pada ruangan. Warna ini akan membangkitkan semangat bagi penghuni ruangannya. Warna kuning akan membuat ruangan menjadi berkilau. Pilihlah warna kuning matang untuk tema interior rumah. Warna kuning akan memberi kesan yang tegas dan menarik. Warna kuning dapat dikombinasikan dengan warna yang sedikit gelap.

Apabila ingin membuat kesan yang tampak lebih lembut, pilihlah warna ungu cerah. Sentuhan warna ungu pada tema ruangan yang kuning akan memberikan sentuhan yang elegan dan mewah. Untuk furniturenya, pilih warna gelap agar ruangan menjadi mewah. Warna kuning matang juga dapat dikombinasikan dengan warna yang sedikit berat, seperti warna merang bata. Berikan aksen pada dinding dengan cara pemberian warna yang berbeda pada salah satu dinding di dalam ruangan. untuk furniturenya, dapat dipilih warna putih atau abu-abu.

  1. Perpaduan warna emas kecoklatan

Warna emas memberi kesan yang elegan pada ruangan. Warna emas kecoklatan akan memberi kesan ruangan yang cerah. Warna ini menjadi trend karena mampu memberikan efek yang sangat maksimal pada ruangan. jangan ragu untuk mendesain interior rumah dengan warna emas kecoklatan. Warna ini dapat dipadukan dengan warna furniture apapun. Untuk memberi kesan yang unik dan menarik pada ruangan, tambahkan beberapa aksesoris ruangan yang berwarna. Pilih furniture dengan gaya modern sebagai pelengkap ruangan agar ruangan tampil lebih mewah.

Itulah beberapa warna desain interior untuk tahun 2017. Pilih warna desain yang sesuai dengan tema ruangan. Padukan furniture dan warna cat ruangan agar memberi kesan ruangan yang rapi, bersih dan nyaman.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here