Cara Finishing Aman Untuk Tableware

786

Tableware merupakan peralatan makan yang perlu diperhatikan keamanan bahan yang digunakan. Lakukan finishing aman untuk tableware yang tepat dan aman.

Jika mengingat dapur tentu tidak jauh-jauh dengan makanan. Kayu yang digunakan untuk tempat makanan perlu diperhatikan keamananya. Karena bahan yang digunakan tidak jarang juga mengandung bahan kimia yang berbahaya. Kimia tersebut terkadang ditemui di dalam cat yang digunakan. Maka dari itu, perhatikan tableware Anda agar aman digunakan.

Untuk menghindari bahaya tersebut, alangkah baiknya lakukan finishing aman untuk tableware. Selain menjaga keamanan peralatan makan juga merawatnya agar tidak mudah lapuk.

Aplikasi Mudah Finishing Aman Untuk Tableware

CS Biovarnish

finishing yang aman untuk tableware BeeswaxTidak menginginkan tableware Anda mudah rusak karena kelembaban udara atau pun gangguan lainnya? Anda dapat melakukan finishing aman untuk tableware berikut , agar terhindar dari akibat kelembaban udara yang menjadikan kayu mudah lapuk.

Pertama, Ampelas terlebih dahulu kayu secara keseluruhan guna menghilangkan kotoran, debu atau minyak yang masih menempel pada permukaan kayu.

Kedua, Oleskan Beeswax dengan kain secara menyeluruh permukaan kayu. Tunggu hingga kering kurang lebih 3 jam agar efektik digunakan. Agar hasil optimal, oleskan Beeswax setiap seminggu sekali atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beeswax merupakan perawatan kayu berbahan sarang tanpa campuran bahan kimia sehingga dijamin aman dan ramah lingkungan. Cocok sekali diaplikasikan pada tableware, peralatan dapur atau furniture yang bersentuhan langsung dengan makanan (food grade). Tujuan Finishing Aman untuk tableware dengan Beeswax ini guna mempertahankan fleksibilitas kayu serta membuat kayu tidak mudah cepat lapuk.  Kayu yang dioleskan Beeswax akan bertahan lebih lama karena mampu menyerap ke dalam pori-pori sehingga akan menjaga kayu lebih lama.

Rawat Tableware dengan Beeswax agar tidak mudah lapuk serta menjaga keamanan keluarga atau orang sekitar Anda dari bahan yang berbahaya seperti cat yang digunakan. Untuk kebutuhan finishing aman untuk tableware, segera hubungi Customer Service Bio Industries via telp. Ke no. 0822-2026-5056 atau via wa ke no.  0878-3934-6433. Atau Anda dapat mengunjungi kantor Bio Induistries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Bio Industries tidak hanya menyediakan perawatan kayu seperti Beeswax, namun juga menyediakan segala macam bahan finishing untuk kebutuhan furniture, handicraft atau pun mainan anak-anak. Cat yang ditawarkan merupakan cat water based yang aman dan ramah lingkungan. Seperti plitur BioColours Biovarnish atau BioColours Biopolyture. Jika menginginkan tampilan warna solid, Anda dapat menggunakan cat Orchid Enamel Paint yang aman dan ramah lingkungan. Untuk cat yang food grade, dapat menggunakan topcoat FA 714.

Lakukan Finishing aman untuk tableware Anda demi keamanan kesehatan dan lingkungan. Perawatan tableware sangat perlu dilakukan agar terhindar dari racun serta menjaga tampilannya agar tetap tampil alami.

beli biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here