Ide Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis

1428

Desain kamar tidur yang menarik akan membuat suasana ruangan menjadi nyaman. Mendesain sebuah kamar merupakan sebuah tantangan, apalagi mendeseain kamar untuk buah hati. Kamar anak merupakan kamar untuk tidur, istirahat, bermain dan juga belajar. Kamar anak harus didesain dengan sempurna agar anak merasa nyaman dan juga betah di dalam kamar.

Mendesain sebuah kamar anak perempuan tentu saja akan berbeda dengan kamar anak laki-laki. Kamar anak perempuan akan lebih penuh dengan pernak-pernik, jika desain anak laki-laki akan bersifat lebih sederhana. Anak perempuan biasanya menyukai hal-hal yang lucu dan juga unik. Oleh karena itu, desain kamar anak perempuan juga harus unik dan lucu.

CS Biovarnish

Mendesain sebuah kamar tidur yang luas tentu saja akan berbeda dengan kamar tidur yang sempit atau minimalis. Kamar minimalis harus dipertimbangkan furniture maupun temanya. Pemilihan tema yang cocok dan juga furniturenya yang tepat akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Berikut ide desain kamar tidur anak perempuan minimalis agar terkesan luas.

  1. Pilih tema

Pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Jangan memilih warna yang gelap untuk kamar minimalis. Warna yang gelap akan memberikan kesan ruangan yang sumpek dan juga sempit. Warna-warna yang cocok untuk anak perempuan dan juga kamar minimalis adalah pink, hijau muda, biru laut, putih, orange, merah, dan juga kuning. Pilih warna yang disukai anak.

Berilah aksen dengan memberi tambahan warna pada dinding kamar tidur anak. Warna pink dapat dipadukan dengan warna putih atau ungu muda. Warna orange juga dapat dipadukan warna putih atau merah. Kombinasi warna yang tepat akan memberikan kesan ruangan yang sempurna dan juga modern.

  1. Pilih furniture yang tepat

Pemilihan furniture yang tepat untuk ruang minimalis sangatlah penting. Kamar minimalis sebaiknya juga menggunakan perabotan dengan tema minimalis pula. Pilih perabotan yang berlaci atau memiliki rak. Perabotan jenis ini akan memudahkan bagi pemilik ruangan untuk menata kamar tidur. Ranjang tidur dengan laci tentu saja sekarang ini mudah ditemukan dengan berbagai gaya modern dan juga unik.

  1. Rak dinding

Rak dinding dengan nuansa modern akan memberi kesan kamar tidur yang modern pula. Ada berbagai desain yang unik untuk rak dinding dengan warna yang pastinya akan disukai oleh anak perempuan. Rak dinding yang menempel dapat dijadikan inspirasi anda untuk mengisi perabotan kamar tidur anak. Rak dinding menempel akan memudahkan anda dalam peletakannya.

  1. Meja belajar multifungsi

Meja belajar yang berlaci atau meja belajar dengan model rak dinding dapat dijadikan solusi anda untuk kamar anak minimalis. Meja belajar ini dilengkapi dengan rak dinding sehingga dapat digunakan untuk macam-macam fungis. Rak dinding dapat digunakan untuk memajang karya anak ataupun buku pelajaran.

  1. Wallpaper

Berilah aksen yang menarik untuk menambah kesan unik pada dinding kamar tidur anak. Ada berbagai motif dan juga desain wallpaper yang sesuai dengan tema ruangan.

  1. Karpet lantai

Karpet lantai yang unik untuk kamar anak akan menambah suasana hangat pada kamar anak. Pilih karpet dengan desain yang unik dan lembut agar anak merasa nyaman ketika belajar maupun bermain di lantai.

Demikian tips sederhana untuk mendesain kamar tidur anak perempuan minimalis. Cari inspirasi menarik lainnya yang pastinya sesuai dengan kepribadian anak.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here