Cara Mendapatkan Ukuran Kursi Makan yang Tepat

651
Cara Mendapatkan Ukuran Kursi Makan yang Tepat

Ruang makan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran – celah sarapan santai, ruang makan formal, dan segala sesuatu di antaranya. Tetapi elemen terpenting di ruang makan adalah kursi Anda. Apakah ketinggian yang tepat untuk meja Anda? Apakah nyaman untuk jenis hiburan yang Anda sukai? Apakah kainnya tahan lama? Ada banyak pertanyaan untuk dijawab sebelum Anda memilih yang tepat, dan kami di sini untuk memandu Anda melalui proses tersebut.

Kursi makan harus bekerja dengan meja makan Anda, dan dimensi fisik dan bentuk kursi adalah penting.

  1. Kursi Makan Lebar

Lebar keseluruhan kursi makan adalah penting untuk kenyamanan – kursi yang lebih lebar mungkin membuat tempat yang lebih nyaman untuk duduk, tetapi tidak jika Anda semua memadati tetangga Anda. Anda perlu memastikan tamu Anda memiliki cukup ruang untuk menikmati makanan mereka.

  1. Tinggi Kursi Makan
CS Biovarnish

Mungkin bahkan lebih buruk daripada kursi sempit atau yang padat di sepanjang meja, tidak memiliki cukup ruang untuk kaki Anda di bawah meja, sehingga Anda benar-benar merasa terjepit di antara kursi dan meja.

  1. Mengukur kursi makan

Jadi yang terpenting dengan dimensi kursi makan yang baru adalah melihat bagaimana mereka akan cocok dengan meja Anda.

  • Ukur lebar kursi pada titik terlebar – termasuk lengan jika kursi Anda memilikinya.
  • Kemudian ukur diameter atau panjang sisi meja makan Anda. Rata-rata Anda harus memungkinkan setidaknya 60cm untuk setiap kursi. Jika kursi Anda memiliki lengan, Anda mungkin perlu meningkatkannya hingga hampir 70 cm.
  • Lihat apakah Anda dapat mengambil kursi yang Anda sukai di rumah bersama Anda. Letakkan di bawah meja Anda dan ukur jarak antara kursi kursi dan bagian bawah meja Anda. Aturan praktis yang baik adalah memastikan ada 30 cm antara bagian bawah meja dan kursi kursi.
  • Jika kursi Anda memiliki lengan yang bijaksana untuk memungkinkan setidaknya 15 cm jarak antara bagian atas lengan kursi dan di bawah sisi meja.

Pertimbangan Kualitas Kursi Makan

Ketika memilih kursi makan baru Anda berpikir tentang siapa yang akan menggunakannya dan seberapa sering – jika Anda membeli kursi yang tepat untuk fungsi itu, mereka akan tetap mencari yang terbaik untuk waktu yang lebih lama.

Cara Mendapatkan Ukuran Kursi Makan yang TepatPenentu terbesar di sini sebenarnya adalah seberapa keras pemakaian yang mereka butuhkan?

Jika Anda mencari kursi makan baru untuk ruang makan dapur terbuka, atau kursi setiap hari Anda, maka Anda membutuhkan sesuatu yang akan cukup tahan lama. Jika Anda juga memiliki anak-anak di rumah, kemudian memiliki kursi yang mudah dibersihkan juga akan menjadi penting.

Memilih kursi yang terbuat dari kayu yang berkelanjutan, adalah awal yang baik  padat dan mudah dibersihkan. Jika Anda ingin sedikit lebih banyak padding, tetapi masih membutuhkan opsi bersih yang mudah, PU leather adalah material tampilan kulit buatan yang sulit dipakai dan mudah dibersihkan.

Sebuah kursi berlapis kulit asli akan membutuhkan perawatan tetapi akan sama kerasnya memakai dan mudah dibersihkan. Sementara kulit lebih mahal untuk dibeli daripada PU, kulit bernafas dan memiliki penampilan yang lebih alami.

Jika Anda memiliki anak kecil, mungkin yang terbaik adalah menghindari kursi berlapis kain. Jika Anda mencari kursi kain pastikan Anda memilih kursi yang keras dan sebaiknya dirawat dengan semprotan kain anti noda. Dengan cara ini kursi akan tetap terlihat baik untuk lebih lama.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here