Meja Ruang Tamu Minimalis untuk Ruang Sempit

210
Meja Ruang Tamu Minimalis untuk Ruang Sempit

Menata sebuah ruangan sempit tidak mudah, apalagi jika Anda sering menyimpan banyak barang dalam rumah. Tentu saja ruangan sempit tidak dalpat menampungnya. Hasilnya seluruh ruangan akan bertambah sempit. Jika Anda tidak ingin mendapatkan hasil ruangan yang sempit maka penataan meja ruang tamu butuh saran dan penempatan yang tepat.

Bentuk dan desain dari meja ruang tamu sangat bervariasi, untuk ruangan kecil maka desain minimalis akan sangat cocok untuk digunakan. Ada beberapa varian yang bisa Anda pilih sehingga memperlihatkan ruangan menjadi semakin luas.

Tentu saja Anda juga harus mengurangi kegemeran dalam menyimpan banyak barang. Berikut ini beberapa desain dari meja ruang tamu minimalis yang bisa Anda manfaatkan.

  • Pilih palet warna netral
CS Biovarnish

Minimalisme modern melampaui hitam dan putih. Sebuah kasus pasti bisa dibuat untuk pilihan klasik putih pada putih, yang membuat setiap ruangan tampak luhur dan lapang. Namun Anda juga dapat memilih dari berbagai warna netral seperti kelabu tua, arang atau merah muda diselingi dengan furnitur ruang tamu minimalis putih sebagai gantinya.

Tambahkan aksen warna aksen melalui bantal bertekstur atau buku-buku terikat kain yang ditampilkan di rak untuk meminjamkan minat visual ke ruangan Anda. Kekayaan nada berry atau kehangatan emas metalik dapat mengikat ruang tamu bersama sebagai ruang hidup yang menarik, apakah Anda akan menambahkan warna dengan karpet tenunan atau karya seni.

  • Ikuti arus ruangan

Garis bersih dan bentuk persegi adalah keunggulan minimalis. Saat mendesain ruang interior Anda, pilih furnitur yang memiliki banyak untuk kontur mereka sebagai warna mereka. Daripada memilih meja kopi dengan tepi yang tajam atau tidak biasa, pilihlah rak mengambang yang melapisi garis-garis alami ruangan untuk aliran visual yang tidak terganggu. Setiap barang di dalam ruangan idealnya berkontribusi pada desain keseluruhan, dengan bahan yang ramping seperti kulit dan krom mengkilap.

  • Jaga ruang tetap terbuka

Meja Ruang Tamu Minimalis untuk Ruang SempitKetika memilihmeja kursi tamu modern minimalis Anda, jagalah ruang dan skala dalam pikiran. Daripada mengisi ruang tamu Anda dengan beberapa perabot yang lebih kecil, Anda dapat memaksimalkan denah lantai Anda dengan perabotan yang lebih besar seperti sofa berbentuk L yang mewah atau bangku gereja kayu yang didaur ulang. Dengan tetap membuka ruang, Anda akan menarik perhatian tamu ke furnitur kunci Anda, mengundang mereka masuk.

  • Buat tampilan artistik

Jika dinding Anda kosong, penting bahwa karya seni yang Anda pilih sesuai dengan desain keseluruhan ruang tamu modern minimalis Anda. Karya-karya dari seniman minimalis seperti Donald Judd atau Frank Stella sangat cocok dengan lukisan geometris dan patung-patung yang sadar-ruang. Namun, cetakan seni pop yang lucu atau sketsa dapat bekerja dengan baik dalam hal ini. Sangat ideal untuk memilih satu bagian menonjol daripada campur aduk cetakan yang lebih kecil agar tetap sejalan dengan filosofi simpel dari minimalis.

  • Bawa suasana luar ke dalam

Salah satu cara sederhana untuk menghirup kehidupan ke ruang kosong adalah dengan tanaman rumah atau bunga segar. Lapisi tanah Anda dalam stoples kaca atau mangkuk ikan kosong untuk menciptakan terarium yang cantik dan berwarna-warni, atau menggantung tanaman yang dapat merambat untuk mendinginkan ruangan serta mencerahkan ruang tamu Anda. Pilih wadah yang sesuai dengan estetika minimalis ruangan, seperti keramik putih atau terakota tanah.

 

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here