7 Ide Unik Menghias Dinding Rumah

1272

Dinding rumah yang kosong akan membuat tampilan rumah Anda juga semakin kosong dan terlihat dingin. Rumah tanpa hiasan dinding akan terkesan seperti rumah yang tanpa warna. Dinding rumah yang menarik tentu saja akan membuat tampilan ruangan Anda menjadi semakin menarik dan juga cantik.

CS Biovarnish

Menghias dinding rumah merupakan suatu hal yang gampang-gampang susah untuk dikerjakan. Anda memerlukan ide yang kreatif dan juga unik agar dinding rumah Anda indah. Menghias sebuah dinding rumah yang kosong sama seperti Anda harus menuliskan kata pada sebuah lembaran yang kosong.

Dalam menghias dinding rumah Anda juga harus memperhatikan tema dari ruangan Anda. Kombinasi warna yang cocok dan juga tepat akan menghasilkan dinding yang indah dan juga menawan. Warna-warna yang padu juga akan menciptakan nuansa ruangan yang benar-benar cocok. Lalu bagaimana menghias dinding rumah agar terlihat menarik dan juga cantik? Perpaduan warna apa saja yang cocok untuk dinding rumah yang menawan? Pertanyaan ini seringkali akan muncul berkaitan dengan cara menghias dinding rumah. Nah kali ini akan dibahas mengenai 7 ide unik menghias dinding rumah yang mudah.

  1. Gunakan benang

Benang apabila Anda letakkan saja mungkin tidak akan berguna. Akan tetapi Anda juga dapat menyulap benang warna-warni menjadi hiasan dinding yang cukup lucu dan menarik. Hiasan dinding dari benang ini cukup mudah, karena Anda hanya membutuhkan paku berwarna dan juga benang warna-warni. Bentuklah pola dengan menggunakan paku pada dinding Anda, lalu sambungkan dengan benang paku-paku tersebut hingga membentuk pola yang Anda inginkan.

  1. Lukisan dinding

Hal yang cukup juga mudah untuk Anda lakukan adalah dengan melukis pada dinding Anda. gunakan cat air dengan kualitas yang bagus lalu buatlah lukisan ranting bunga sakura yang menarik dan indah. Anda juga dapat membuat lukisan dalam bentuk yang lain sesuai dengan selera Anda.

  1. Kombinasikan warna dinding

Cara lain untuk membuat ruangan yang ceria adalah dengan memberikan banyak warna pada dinding Anda. Bentuk dinding Anda menjadi pola yang diinginkan agar dicat sesuai dengan warna yang Anda inginkan pula.

  1. Lampu kecil pada dinding

Untuk membuat tampilan ruangan yang keren dan indah, Anda dapat pula menghiasai dinding Anda dengan berbagai lampu kecil yang warna-warni. Gunakan benang untuk menyambung bagian dari kabel lampu tersebut. Di saat malam hari tentu saja ruangan Anda akan lebih keren dan cantik.

  1. Gunakan kertas

Kertas warna dapat Anda sulap menjadi hiasan dinding yang berwarna-warna. Anda juga dapat membentuk kertas warna tersebut menjadi berbagai bentuk 3 dimensi kemudian gunakan lem dan tempelkan pada dinding Anda.

  1. Rak dinding

Rak dinding biasanya dapat digunakan untuk menaruh buku atau benda kecil. Kali ini Anda dapat bermain warna dan juga desain dari rak dinding tersebut. Gunakan kayu bekas untuk dijadikan rak dinding yang dapat Anda gunakan untuk menaruh benda atau photo pajangan di kamar tidur Anda.

  1. Hiasan kata

Untuk memotivasi Anda dalam keseharian, maka Anda juga dapat membuat tampilan hiasan dinding yang cukup mudah dan sederhana. Gunakan kata-kata yang menarik untuk menghias dinding kamar Anda. Kata-kata ini dapat Anda bentuk menjadi tulisan dengan berbagai warna atau sesuai dengan selera Anda.

Demikian 7 ide inspirasi yang kreatif dan juga menarik untuk menghiasi dinding yang kosong agar tampil lebih keren.

beli biovarnish
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here